Fashion

Dress Up Ideas for Christmas Eve

by Elin Ivana on 23 Dec, 2014

Sebentar lagi natal akan segera datang, sudahkah kamu menyiapkan pakaian terbaik kamu untuk hari Natal? Jika belum, kami akan membagikan beberapa trend fashion yang bisa kamu coba untuk tampil cantik dan menawan di hari natal nanti.

Bagi kamu yang memiliki badan ramping kamu bisa mencoba menggunakan dress natal yang memilik model shift dress. Baju dengan model seperti ini memberikan kesan rapi namun santai dan menampilkan siluet yang lurus pada bagian tubuh kamu.

Bagi kamu yang bertubuh berisi dan agak lebar usahakan baju yang kamu pilih bukan yang terlihat besar atau longgar. Model baju seperti itu, hanya akan memberikan kesan badan kamu akan menjadi lebih besar. Solusinya adalah dengan memilih baju dengan kerah V yang akan memberi kesan ramping dan usahakan panjang dress hanya sebatas lutut saja.

Pemilihan warna dress natal tidak hanya pada warna merah, putih atau hijau. Kamu bisa keluar dari warna identik natal tersebut. Kamu bisa memilih warna cerah seperti pitch, tosca, merah marun, pink pastel.

Dress natal bermotif tentunya akan menambah kesan menarik pada penampilan kamu. Namun motif pada dress natal sebaiknya jangan terlalu ramai dan norak. Usahakan motif yang kamu pilih tetap terlihat elegan. Dengan motif sederhanapun dress yang kamu kenakan akan terlihat tetap mewah jika dipadupadankan dengan warna yang tepat. Yang perlu kamu perhatikan adalah jika memilih dress bermotif, aksesoris kamu sebaiknya tidak berlebihan.