Fashion

Gemas! Kimono Hello Kitty ini Dijual di Tokyo

by Annisa Muthia on 21 May, 2024
Sr. Content Executive

Sumber foto: mgos.jp

Clozetters, kamu penggemar Hello Kitty? Kalau iya, wajib banget buat lirik kolaborasi unik brand kimono Furifu dengan Sanrio! Keduanya menghadirkan kimono super menggemaskan, lengkap dengan motif karakter Sanrio kayak Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi.

 

Brand Berusia Seperempat Abad

Sumber foto: mgos.jp

 

Furifu merupakan salah satu brand kimono dari Mimatsu Co. yang tahun ini menginjak usia 25 tahun. Selain bikin kimono, brand ini juga produksi dress dengan material berkualitas tinggi. Semua pattern kimono Furifu didesain sendiri, bikin motifnya beda dari yang lain dan lebih eksklusif. Saat ini, Furifu punya 8 store yang tersebar dari Tokyo, hingga Nagoya.

Yukata Gemas Edisi Anniversary

Sumber foto: Furifu

 

Selain Furifu yang berulang tahun ke-25, tahun ini Hello Kitty juga menginjak usia baru: 50 tahun. Makanya, keduanya bikin kolaborasi yang “Jepang” banget. Erat sama tradisi, tapi tetap dalam ranah fashion. Tanggal 20 Mei 2024 lalu, Furufu X Sanrio Characters resmi dirilis ke publik.

 

Buat ukuran dewasa, kolaborasi ini menawarkan tiga koleksi yukata dengan desain karakter Sanrio: Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi. Sedangkan, buat ukuran anak-anak, ada yukata dengan desain My Melody dan Kuromi. Harga satu set yukata lengkap dengan obi buat dewasa dibanderol seharga 22.000 yen (sekitar Rp 2,2 jutaan), dan untuk anak-anak seharga 16.500 yen (Rp 1,6 jutaan).

Sumber foto: Furifu

 

Gimana, Clozetters? Tertarik buat punya?