OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Wah Magelang sudah gelap guys, bentar lagi kayaknya bakalan hujan deh. Untung kemarin pas ke Cimory cuacanya cerah jadi bisa foto2 dan buat vlog 😉. Seru lho ajak anak lihat2 binatang walaupun agak bau tapi asik 😁.Bu-ibu kalo ngajak anak jalan2 biasa kemana selain ke mall? Ada ide lain? 😂 #ClozetteID #cimorysemarang
post
12 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

~ Swipe for zoom out!
.
Magic of makeup by @rama_j...
A blushing bride draped in pink, dancing in our dr...
Kupikir-pikir, makin tambah umur, makin payah inga...
Gengs aku mau pengakuan.. jadi.. sebenernya.. aku ...
Happy fridayyy everyone!!
.
Jangan bosen ya aku ma...
Leo mana nih suara nya??? Banyak banget yang reque...
Wagelaaaa!!!!
Gucci 99k rupiah cuy!!!
Anjayy sukaa...
Yaampun kado dari kesayangan nih buat pernikahan k...
Walahh 2019 masing ngarep angpau 😂😂😂 teru...
WhackBam! @lanccelot
📷@samseite
.
.
.
.
.
.
#be...

MORE BEAUTY POSTS

CLEANSING TOOL KECINTAAN AKU 😍
...
Emang sih ha...
Trying on first haul in 2019: Marc Jacobs Re(marc)...
The kinda of face you make when your baby rejected...
Tutorial makeup ini ada di post sebelumnya ya.
.
D...
Swipe ——>
Mau bangga sama diri sendiri boleh l...
Belum ada yang baru jadi posting foto ini dlu ya.....
Trik buat kamu yg pengen punya lipetan mata yg bes...
You can get an accident on the way to work. 🚗...
.
Coba pas foto di KTP, Passport dan SIM bisa diga...
Had a good laugh today with @sugar.drunk and @tain...

Advertisement