OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

https://www.youtube.com/c/desiamalia instagram : desiamalialim_

What I used :😻 miss seoul BB cushion C21 fair lady.😻 @makeoverid powerstay transparent powder😻 @chicaychico_official one shot eyeshadow palette ( find on my charis. Link on bio )😻 @merzy the first gel eyeliner 03. Amber Bronze ( find on my charis. Link on bio )😻 @chicaychico_official liquid eyeliner pen ( find on my charis. Link on bio )😻 @romandyou lipstick 06 all that jazz ( find on my charis. Link on bio )😻 @merzy_official the first velvet tint v3 cassis orange ( find on my charis. Link on bio )😻 @eminacosmetics cream matte fuzzy wuzzy@charis_celeb @hicharis_official @tips__kecantikan @tampilcantik @ragam_kecantikan @beautybloggerindonesia @indovidgram @indobeautysquad @ragam_cantik #clozetteid #tipskecantikan #ragamkecantikan #tampilcantik #indovidgram @zonamakeup.id
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[REVIEW]Hai! Hari ini mau review produk eyeliner pen dari @chicaychico_official , Liquid Pen Eyeliner. Pen eyeliner adalah salah satu bentuk eyeliner yang cocok banget dipake buat para pemula karena bentuknya pen runcing jadi gampang banget buat di aplikasiin. Mau bikin eyeliner tipis, tebel, wing , dll bisa banget..Dan pen eyeliner dari @chicaychico_official ini salah satu pen eyeliner yang aku suka banget. Kenapa ??1. Ujungnya runcing tapi sama skali ga kaku/ tajam, melainkan lembut banget ,jadi tetep nyaman dipakai.2. Warnanya pigmented dan intens.3. Waterproof, smudgeproof dan tahan lama. Eyeliner ini ga bakalan luntur kalau kena air ataupun digosok juga. Jadi tetep rapi hasilnya.4. Biarpun waterproof tapi eyeliner ini gampang buat dibersihin dengan cleanser.Buat yang lagi cari- cari pen liner, ga ada salahnya cobain @chicaychico_official Liquid pen eyelinernya. .Kalian bisa dapatin di @charis_celeb @hicharis_official https://hicharis.net/desiamalialim/cwm .Ps. Aku pake lipstick dari @romandyou warna allthatjazz . Yang bisa dibeli di charis juga.. #charisceleb #clozetteid #chicaychico #chicaychicliquidpeneyeliner #charis #liquidpeneyeliner #eyelinerwaterproof #penliner #peneyeliner #review
5 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[REVIEW]Hi ! Uda lama ga review😂. Review kali ini aku habis cobain produk @letmeskin Ultra H2O Modeling mask..Yang warna blue ini fungsinya untuk melembabkan wajah, dan membantu meningkatkan kekenyalan kulit..Kandungan di dalamnya ada hyaluronic acid, caviar extract, green tea extract, shea butter, dll.Semangat banget mau cobain produk modeling mask ini karena jarang-jarang banget kan nemu produk mask kaya gini yang bisa di peel off..1 kemasan bisa 2x pakai. Dan isinya banyak banget. Kalo buat muka aku kayanya kelebihan banget 😂😂. .Saran aku. Produknya harus cepet-cepet di campur, aduk dan diaplikasiin. Jangan terlalu lama. .Why????.Karena gelnya itu cepet banget mengentalnya jadi kalau kalian terlalu lama, akan susah diaplikasiin ke wajah. 😂 dan hasilnya akan keliatan messy 😂 like on this video . Sorry 🙁.What I like this product ?1. Sangat melembabkan wajah. Sesuai sama claim produknya.2. Ga bikin breakout karena beberapa mask yang aku coba sering bikin breakout3. Nyaman, ga bikin jerawat iritasi juga . Waktu dipakai ada sensasi cooling nya ☺️☺️☺️4. Setelah pemakaian wajah keliatan lebih cerah.5. Setelah pakai kulit kerasa lebih lembut..Buat kalian yang pengen cobain sensasi baru pakai masker. Langsung aja checkout produknya di @hicharis_official @charis_celeb Link :.https://hicharis.net/desiamalialim/ci4.Btw, sekarang ga perlu kunjungi web charis lagi kalau mau order. Kalian bisa download app nya di smartphone kalian. #letmeskinultrah2omodelingpack #ultrah2omodelingmask #charis #charisceleb #clozetteid
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
3 lapis kelezatan biskuit coklat yang renyah dengan krim coklat tebel yang lembut. Asli enak banget!!! 🙀🙀🙀🙀. @timtamlicious .Dan sekarang uda ada kemasan praktisnya cuma 2500 rupiah. Jadi gampang banget dibawa kemanapun jadi pengganjal dikala lapar melanda 🤗🤗🤗. Yuk buruan cobain dan jangan lupa posting review kamu di Instagram dengan #timtamxclozetteid ! Buat yang beruntung kalian hisa dapetin hadiah tota jutaan rupiah!! 🤯🤯🤯🤯🤩🤩🤩 #clozetteid #timtam @clozetteid
2 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[REVIEW]
Yey! Baru aja dapat ONE SHOR EYE PALETTE dari brand @chicaychico_official. Salah satu brand kosmetik populer di Korea. 😻😻😻.
Sebenarnya varian warnanya itu banyak banget dan tipenya juga macam - macam. Ada matte, shimmer, dan glitter 🙀🙀🙀. Dan yang aku punya ini tema terbaru dari one shot eye palette nya, yaitu SANDY BEACH EYE PALETTE. 🐚🐚🌊🌞🌻. Awalnya aku bingung banget pilih warnanya karena semua warna di tiap palettenya itu cantik cantik banget 😩😩😩. Dan berhubung lagi pengen banget eyeshadow glitter jadi aku ambil warna yang no 8. Dazzling Sand. Warna dalam 1 palette ini itu glitter semua dan warnanya cenderung bright .
What I love this product:
1. Packagingnya simple tapi cute, travel friendly. Ukuran palettenya cuma sebesar telapak tangan, mini banget tapi uda dapat 6 varian warna dengan isi 9 gr ( size normal). Cocok banget buat yang suka travelling
2. Warnanya cantik banget 🤩🤩🤩 dan perfect buat segala macam acara.
3. Warna glitter bikin makeup mata jadi lebih keliatan bright. Warnanya cerah dan pigmented.
4. Ga flaky, gampang banget di blend nya. teksturnya juga lembut dan ga kasar.
5. Long lasting 😚😚
.
Buat kalian yang pengen cobain langsung aja ke websitenya @hicharis_official atau langsung aja ke link
.
https://hicharis.net/desiamalialim/bIu
.
.
@hicharis_official @charis_celeb @chicaychico_official #charis #charisceleb #chicaychico #oneshoteyepalette #shadybeach #eyeshadow #glitter #glittereyeshadow #clozetteid
5 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai guys!
😄😄😄aku baru aja dapat kalung dan gelang keren banget.

Ini @wingbling_korea Glow Moon Necklace/ Bracelet. Ada 2 varian warna; blue dan white. Aku pilih warna blue 👐🏻
.
Btw, pendant dari kalung dan gelang ini terbuat dari 100% pure silver jewel ( silver 925) / silver plated ( bisa pilih salah 1), brass, glass, synthetic resin, etc.
.
Kerennya pendantnya bisa glow in the dark 🙀🙀🙀🙀🙀. Dan terang banget . . 🙀🙀🙀🙀🙀
.
Oh ya aku dapetin kalung dan gelang ini di @hicharis_official dan kalian juga bisa dapetin barangnya di charis.
.
Klik link 👇🏻👇🏻
.
https://hicharis.net/desiamalialim/bzN
.
@charis_celeb @hicharis_official @wingbling_korea @wingbling_style @wingbling_global #charis #charisceleb #wingbling #wingblingglowmoon #glowmoon #glowmoonnecklace #glowmoonbracelet #glowinthedark #glowinthedarknecklace #glowinthedarkbracelet #clozetteid @clozetteid
5 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[REVIEW]Hai! Balik lagi buat review 😬😬😬Hari ini aku mau mereview tentang produk eyeliner yang baru aku coba☺️☺️ Ini adalah the first gel eyeliner from @merzy_official Aku punya warna G1. black moon (hitam) dan G3. amber bronze (coklat glitter)Uda ditunggu tunggu dari lama pengen banget cobain pensil eyeliner ini dan ternyata hasilnya memang ga mengecewakan 😘😘 What I love from this product?.😈 praktis, bentuknya pensil jadi gampang banget pakenya. Apalagi buat ngisi bagian bulu mata atas..😈 teksturnya cream, lembut banget jadi sama skali ga sakit waktu diaplikasikan. Gampang banget buat di swipe nya..😈 warnanya cukup intens dan pigmented.😈paling males sama eyeliner pencil karena gampang smudge. Pake beberapa jam uda beleberan ke bawah mata. Tapi ini bedaaaa 🙄🙄🙄🙄 diaplikasiin langsung set, smudgeproof 👍🏻👍🏻👍🏻.Ga ada lagi acara eyeliner bleberan ke bawah mata 🙀🙀🙀.😈 waterproof tapi kalau digosok juga akan hilang tapi ga smudge ✌🏻..😈 ada rautannya juga 👍🏻👍🏻 Btw warnanya ga cuma 2 ini aja tapi macemnya banyak banget. .Very recommended banget dan wajib coba buat para pecinta pencil eyeliner. 😻😻.Dapetnya dimana??Langsung ke link dibawah ini:https://hicharis.net/desiamalialim/aCH.*disini aku juga pake @merzy_official the first velvet tint yang warna v3 cassis orange.Cek linknya disinihttps://hicharis.net/desiamalialim/aHJ #charis #charisceleb #merzy #merzythefirstgeleyeliner #pencileyeliner #geleyeliner #thefirstgeleyeliner @charis_celeb @hicharis_official @merzy_official #clozetteid
5 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
☺️☺️ #clozetteid
4 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[REVIEW]Merzy velvet tint by @merzy_official Aku disini punya warna v3 cassis orange yang warnanya orange dan v5 peach crush yang warnanya pink cerah.What I love with this product1. Kemasannya simple, dan ga gampang pecah2. Wanginya kaya permen. 🍭🍭😋😋3. Warnanya high pigmented.4. Finishnya cantik natural.5. Ga bikin bibir kering.6. Longlasting dan waterproof. Tahan lama banget dan di bersihin pakai makeup remover masih stain 😦😦😦 Link shopnya dan dapatkan diskon up to 21%https://hicharis.net/desiamalialim/aHJPengiriman lokal dan bisa COD loh. #clozetteid #charis #charisceleb #merzy #merzyvelvettint @charis_celeb @merzy_official @hicharis_official
7 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top