OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

www.butikdewi.com | Creative video writer

"Ay ay, selamat hari 2 tahun pernikahan." Gitu kata suami yg keluar kamar sambil ngagetin. "Heh emang ini tanggal.12 nov?" Saya berusaha keras nginget tanggalan 😕 .."Aku juga lupa, tadi diingetin facebook 😜!". Hmm ternyata ada yg ngingetin suami, krn agak gak wajar kalo mas ini inget sama tanggalan...Hamdalah. Mungkin karena serunya dunia berkeluarga apalagi setelah ada Mika sampe gak berasa nikahnya udah dua tahun ajah. Semoga jodoh kita panjang yah @dimsumprasetya 🖤.. #clozetteid #ceritadimasdewi
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mumpung matahari lagi nongol, mari beberes tanaman. Selamat hari minggu. .. #clozetteid #berkebundirumah #greenforlife
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Wofu darling 😘 #clozetteid
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
"Pagi-pagi disambut hujan, uhhh rasanya romantis bgt" Begitu kata orang yg kerjaannya dari rumah. Kalo yg kerja di kantor naik motor, ya beda lagi pendapatnya. ..Semangat terus bergerak yah gais, mbregegeg ugeg ugeg hmel hmel sandulit langgeng (begitu pesan dari semar).. #clozetteid #ngajifilsafat #theshonet
4 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Udah mulai musim ujan, cucian eke rada demek. Trik ampuh dari emak emak taro jemuran baju atau sepatu dibelakang kulkas, ac atau kipas angin. Seragam sekolah basah dijamin kering besokannya 😆. Hayo siapa yg dulu sering gini? .. #clozetteid #the90s
3 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Om & tante, Mika hari ini genap usia 1 tahun. Mohon doa yg baik untuk Mika yah. Semoga anak kecil ini tumbuh jadi pribadi yg mandiri, bahagia & cerdas. Tenang, Mika akan selalu menghiasi feed instagram om & tante sekalian. Salam dangdut never die 🖤.. #clozetteid #IniMika #theshonet
7 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Semangat pagi dari si bulu ayam 😆. #clozetteid #greenforlife
3 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pas umur segini, kadang suka berandai andai "Coba gw mulai investasi sejak gajian pertama, pasti skrg tabungan banyak banget." Hehe nyesel pasti dateng belakangan yak. Tapi gak ada kata terlambat buat mulai investasi yekan. Daripada duit bulanan berubah bentuk jadi sepatu & baju karena ambisi belanja online, mending duitnya ditabung reksa dana...Syukurnya skrg duit 10ribu udah bisa punya tabungan reksa dana. Dari sejak anak kenal duit, udah bisa nih diajarin nabung reksa dana. Pake aplikasi @invisee_nsi buka reksa dana jadi gampang, semudah klakklik hp ajah. ..Gw udah nyobain sendiri & emang segampang itu punya reksa dana. Wahai dedekuh yg lagi getolnya berkarir @dimdimgitu coba segera direalisasikan punya reksa dananya. Jangan tunggu entar duit abis, #deminanti buruan cus punya reksa dana. ..Yuk cari tahu ttg reksa dana skrg, jgn sampe nyesel kayak aku. klik link di bio yah👆.. #clozetteid #invisee #reksadana #ipreview
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Bring in beauty from wildflowers into our home. Such a lucky me living surrounded by this tiny cute flowers. Happy weekend, darling 🌻.. #clozetteid #nature_perfection #plantlove #flowersmakemehappy #ipreview
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top