OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

www.butikdewi.com | Creative video writer

Instagram

Kamis kemaren piknik @ragunanzoo dan happy banget sama wajah kebun binatang ini sekarang. Bersih, nyaman, dan petugasnya ramah beda banget sama yg saya inget jaman SD dulu (hahaha lama bener). .Tapi sayangnya blm ada water station buat refill tumbler. Saya rela kok bayar asal bisa isi ulang air (hehe). .Lagi berencana pgn dokumentasiin journey #belajarzerowaste eke di youtube, jadi isi channelnya gak cuma ngeracunin makeup doang gituh (haha). Pada mau nonton gak mak 😂?. #clozetteid #zerowasteindonesia #sustaination
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Udah lama gak makan ramen enak. Gak sengaja ke @nanamiramen ternyata rasa melebihi ekspektasi. Kalo ke sini cobain deh spicy miso ramen. Huwah cocok dimakan abis berenang. Oia ramen di sini jaminan halal yah 😙..Sayangnya gak bisa minta refill botol air minum dan masih pake sedotan plastik. Coba bisa, pasti lebih kece lagi 😆.. #clozetteid #sayapilihbumi #ramenhalal #zerowasteindonesia #indonesiabersihsampah2025
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Memulai hidup minim sampah itu gampang, konsistennya yg susah. Sesulit motor mogok pas mau belanja di @sarugapackfreestore. Padahal udah kebayang mau ngopi abis belanja, apa daya malah mampir ke bengkel bawa motor mogok 😂. ..Tapi kalo udah niat pasti ada jalan. Pelan-pelan aja memulai dari yg gampang dulu ajah. Segampang menolak pake plastik sekalipakai atau sedotan plastik. Buruan deh jadi kebiasaan krn sebentar lagi Ibukota bakal melarang penggunaan plastik sekalipake, ngikutin empat kota (Badung (Bali), Banjarmasin, Balikpapan sama Bogor) yg udah duluan. ..Mulai dari kita biar yg lain ketularan 🖤. #yukdarling #sustaination #clozetteid #zerowasteindonesia #belajarzerowaste
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sedih bgt liat ini. Apalagi karena sadar saya jadi salah satu penyumbang tumpakan sampah ini. Ini buktinya mari bergerak jgn berdiam diri. Tidak usah tunggu pemerintah, regulasi atau janji para petinggi. Hayuk mulai dari diri sendiri. #Repost @siapdarling• • • • •Hi Darlings!Tanggal 21 Februari ini kita memperingati Hari Peduli Sampah NasionalIni adalah sebuah cerita sampah! Cerita bagaimana sampah-sampah kita berakhir dan berujung di TPA yang menggunungApa yang terjadi kelak jika kita tidak mulai mengendalikan sampah kita?Sedangkan buang sampah pada tempatnya aja gak cukup, karena kita tahu kemana sampah ini bermuaraSampah kita adalah tanggung jawab kita. Yuk sisakan bumi untuk anak cucu kita, bukan untuk sampah kitaSaatnya berubah, dengan melakukan aksi sadar lingkungan. Seperti mengurangi dan memilah sampah, agar tidak semakin bertambah #HariPeduliSampahNasional #ceritasampah #AyoBerubah #HPSN2019 #SiapDarling #AksiDarling #SadarLingkungan #HariSampah #PeduliLingkungan #Sampah #3R #zerowasteindonesia #sustaination #indonesiabersihsampah2025 #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Saat yg baik untuk makan semangka. Makan buah apa km hari ini? . #clozetteid #IniMika
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Saat yg baik untuk beberes. Selamat hari jumat 🖤. #clozetteid #tanamanhias
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Gak ada keriaan hanya sekedar cari gratisan sushi bday di Sushitei 😂. Selamat tambah umur hey kamu kesayangan Mika @dimsumprasetya ❤. #clozetteid
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top