OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

The Protagonist

Weekend well spent sama daddy dan anak bayik ini alhamdulillah. Makan, ngobrol, diskusi. Ajkk daddy @faizalhaidar dan @shailenedh for always being here for me 🖤Mommy love you guysX #haizmashaistories #clozetteid
Categories : motherhood
+ View more details
#shailene3yo ke Sea World dan Ocean Dream Samudra 🐋🐬Beberapa minggu lalu daddy ajak kita ke Sea World, karna perjalanan yang cukup jauh dan kita uda kesiangan jadi udaranya panas banget, Shailene uda sempet ngga mood. Makan uda ngga mood malah minta pulang. Eh pas masuk ke area seaworld dia langsung super excited! Langsung semangat liat ikan-ikan dan segala underwater creatures yang ada disana. Setiap ada spot foto dia langsung minta foto.Karna kita beli tiket bundling yg sekalian ke Ocean Dream Samudra, kita sempetin juga lah kesana, shailene liat pertunjukan seal dan dolphin and was so happy and excited! Alhamdulillahijazakollohukhoiro daddy @faizalhaidar 🖤Puas banget rasanya liat anak happy dan tidur kecapek-an karna abis jalan sama kita, nothing beats those feeling of blessed, really 🤩We love you always baby, @shailenedh 🐙🖤 #haizmashaistories #clozetteid
Categories : motherhood
+ View more details
Alhamdulillah selesai rangkaian event kali ini ISEF 6th 2019. Alhamdulillahijazakullohukhoiro terima kasih banyak untuk semua pihak yang membantu kelancaran Irma Hakim dan Aprilia dalam event kali ini @i.r.li @aprilia_islamia @irmanurulhakim @lilikrachmawati @sidik.waskito @mifazadina @faizalhaidar dan semua tim 💙Jadi event kali ini aku mewakili kakak ku @irmanurulhakim dalam mempresentasikan karyanya. Banyak banget kekurangan ku dalam project kali ini tapi aku juga belajar banyak banget dari itu semua. And it was a privilege for me to be able to work with such great people aka sisters 😘 #clozetteid
3 likes
+ View more details
Sunday well spent! Jadi Laneige sedang mengadakan rangkaian event CSR, juga donasi untuk daerah2 di Indonesia yang gak terjangkau air bersih. Karna nggabisa dipungkiri kalo air bersih bener-bener kebutuhan paling pokok untuk kehidupan kita sehari-hari. Seneng deh bisa ikut andil dalam kegiatan sosial yang super fun hari ini 🤩Jadi tadi ada kegiatan zumba, padlock wishes dan juga skin check. Nah pas banget juga aku dapet sample produk @laneigeid nih, jadi nggasabar pengen nyobain. Thank you so much @clozetteid for the invitation! Such a great experience 💙— #RefillMe2019 #BetterWaterWithLANEIGE #ClozetteID
4 likes
Categories : health
+ View more details
Jadi pas suami libur kemarin tetiba ngajakin driving range di daerah Tangerang Selatan. Kebetulan bapak ku dulu suka golf dan punya banyak stik golf. Jadilah aku ikut nyoba, biasa si perfeksionis sebelum praktek harus tau dulu teorinya super quick tutorial nya liatlah di youtube dan suami ku sedikit ajarin cara handling stik nya. Meskipun nggapernah mencapai 75 tapi tetep ngerasain serunya pengalaman baru si 😂Terus pas selesai langsung minta diajak lagi nyoba shooting range atau archery range, yuk @faizalhaidar ! 😍Any recommendations tempat yg ok di sekitar Jakarta atau Tangerang? #clozetteid #clozette
Categories : entertainment
+ View more details
Kemarin aku dapet kesempatan screening film The Addams Family dari @clozetteid ! Senangnyaaa karna Shailene happy juga selama nonton! Ngga berisik dan enjoyed the movie (well yesterday was her first time watching movie dan sampe abis! 😍).—Jadiii karna aku nggasuka spoiler orangnya, the only clue that I can share is SO MUCH FUN in this movie! Bener-bener se-fun itu filmnya. Horror yang seru dan lucu dan message yang mau disampein si yg paling penting buat aku dari setiap nonton film, and the thing that this movie made it so exciting! 🤩Curious??? Yes you should! Dan akan terjawab tanggal 25 OKTOBER ini ya! Save the date I suggest because you gonna had lot of excitement with the odd Addams Family! 👻Once again and foremost, thank you @clozetteid for the invitation 🖤 #MeetTheAddams #TheAddamsFamilyXCID #ClozetteID @clozetteid @uipmoviesid
+ View more details
Day 2 22/2 - sekian lama nyari foto hari ke-2 di Phuket bener-bener ngga ketemu! Hari ke-2 itu hari Jum'at, dari pagi sampai siang memang udah ngga ada rencana kemana-mana karna jum'atan. Jadi karna kebetulan aku lagi dapet, aku sama Shailene belanja di supermarket terbesar di sekitar hotel +- 1,5km jaraknya, Tesco Lotus.Serunya di sini kalo ke pusat perbelanjaan atau tempat wisata parkir nya free. Hehe.Setelah belanja-belanja untuk oleh-oleh, padahal baru dateng tapi uda semangat banget ☺️ aku balik ke hotel untuk siap-siap dan kita lanjut pergi ke Kata Beach di daerah Karon, jaraknya 8,8km yang kalo ditempuh kira-kira 14 menit aja. Pas sampai aku excited banget karna uda bener-bener niat mau bernang sama Shailene, jadi biar cepet langsung beli makanan to-the-rescue kita di Sevel 😂, halal, murah, cepet.Pantai nya BAGUS BANGET! Iya sebagus itu, karna bersih. Meskipun rame banget, tapi tetep ngga ngurangin keseruan si pantai nya, karna siang lebih banyak orang yg sun-bathing. Rasanya seru banget main-main disini, main ombak, alhamdulillah Shailene juga cepet adaptasinya langsung berani. Terus dia juga sesekali main pasir di pinggir pantai. Udaranya super panas, bayangin aja tengah hari, hari Jum'at, hmmm... tapi aku bener-bener enjoying that moment! Uda entah berapa lama ngga bernang di pantai, main ombak, ah 💘Oiya kita juga sewa kursi pantai harganya antara THB 50-100, murah kan!Abis main dipantai, istirahat sebentar sampe ketiduran kecil, terus balik ke hotel.Malamnya cari makan disekitar hotel ternyata sepi banget banget yang jualan, jadilah kita (lagi&lagi) sevel to-the-rescue 😂 #haizmashaistories #haizmashaiphuket2019 #clozette #clozetteid./February 2019/
+ View more details
Masih day 1 21/2, cukup puas berkeliling di Big Buddha yang ditutup sama minum es kelapa seger banget dan belanja, kita ke tujuan selanjutnya Prompthep Cape atau H̄ælm phrh̄m theph di daerah Rawai. Kira-kira 15 km (27 menit-an) dari Big Buddha. Prompthep Cape itu lookout yang terkenal sama pemandangan laut dan sunset nya which is keren and comforting banget 💛Best golden hour i've ever spent after decades kayaknya huehe.Sebelum sunset kita uda mulai foto-foto dulu, dan kita juga nyoba teropong yang lookout-nya ke pantai. Cukup masukin coin THB 10, kita bisa liat sekeliling 5 menit-an lah. Terus sebelum masuk ke lokasi lookout ini, ada banyak pertokoan souvenir khas Phuket, dari mulai baju, pernak-pernik, accessories, sampe segala macem makanan khas Thailand, Thai Tea, Mango Sticky Rice, Buah-buahan, Coconut Ice Cream, dan segala macemnya. Seru. Penutupan hari itu deh yang paling indah. Mesmerizing view 🌅 #haizmashaistories #haizmashaiphuket2019 #clozetteid #clozette ../February 2019/
+ View more details
Day 1 - Jadi hotel nya pun uda di booking sm daddy @faizalhaidar pas masi di Indo. Pertama kita stay di daerah Amphoe Mueang Phuket Chalong. Perjalanan dari Phuket Intl. Airport (HKT) ke Chalong +- 1 jam. Kami pilih naik taxi airport yang tarifnya THB 800 atau kira2 IDR 360 ribu. Hampir dua kali lipat dari tarif taxi di Jakarta ya. Bahkan kalo naik taxi online (disana ada Grab) itu bisa sampe THB 1,000! Sebenernya ada juga transportasi bus dari HKT tapi cuma ke satu tujuan akhir yaitu daerah Patong dan harganya juga jauh lebih murah, tapi cuma ada di jam-jam tertentu aja, nah karna arrival time ku malem jadi bus itu uda off service.Hari pertama berarti tanggal 21/2, early morning kita belanja roti dan snacks untuk persiapan di hotel untuk sarapan dan malem kalo kalo Shailene minta snacking. Di Phuket, mini market yang cukup mudah ditemuin itu Seven Eleven dan Family Mart yang juga jual makanan super cepat saji tinggal di angetin yang sometimes jadi makanan to the rescue banget kalo uda kecapekan pulang malem-malem dan butuh makanan halal yang super cepet 😄Jadi list tempat pertama yang mau kita kunjungin itu Big Buddha atau Phraphuthṭh rūp xngkh̒ h̄ıỵ̀ yang ada di daerah Karon.Pemandangan breathtaking kaya gini ni yang bikin aku selalu suka sama pantai 💙Oiya untuk masuk kesini, kita harus berpakaian yang rapih dan tertutup. Kalo pas dateng uda terlanjur pakai pakaian yang minim, ada booth khusus nyediain kain untuk bisa kita pakai masuk kawasan Big Buddha.Dan untuk track ke Big Buddha ini kaya di puncak, meliuk-liuk jadi harus extra hati-hati. Tapi selama perjalanan kita disuguhin pemandangan bukit-bukit, pantai seindah ini jadi seger dan bersyukur terus bawaannya. Di sepanjang perjalanan menuju Big Buddha juga cukup banyak warung dan restaurant atau cuma tempat minum es kelapa. Selain itu juga ada wisata naik gajah atau ATV. Yang mana aku ngga nyobain karna Shailene tidur. Hehe. #haizmashaistories #haizmashaiphuket2019 #clozetteid #clozette../February 2019/