OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Mom, wife, brand person. Please check out my blog http://www.lisnadwi.com. Instagram : @lisna_dwi. Twitter : lisna_dwi. Facebook : https://www.facebook.com/lisna.ardhini

Menemukan online shop gamis yang bahannya bagus, jahitan rapi dan harga miring itu adalah rezeki. Alhamdulillah yaaa.. .. #clozetteid
Laela4 13 Mar 2019
idaman banget sama hasil rapii dengan harga miring 😍
6 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kalo teman-teman ke Citos, mampir ke @touslesjoursid deh. Karena ada cupcake gemesin dan enaaaaaak. My fave diurut: 1. Rabbit-strawberry, 2. Bear-rasa chocolate, 3. Frog-rasa pandan, 4. Chick-rasa lemon, 5. Puppy-rasa cream oreo. Repurchase berkali-kali buat si rabbit. Lalu kenapa fotonya si anak ayam, karena yang rabbit disimpan di kulkas buat si ucul, hahaha. Harganya lumayan sih, Rp 23.000/cupcake. Tapi enak kok sungguh.. 🤤🤤.. #clozetteid #cupcake #lisnasays👍
TianLustiana 9 Mar 2019
ih gemesin, sayang mau makannya juga yah hihi
2 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Si ucul alhamdulillah sudah terbiasa pakai hijab. Kali ini membiasakan pakai yang square. Surprisingly hijab seri profesi dari @inggabiakids ini selain adem juga gampang diatur dan ngga mudah berantakan. Tau lah ya kalo anak kecil mainnya kek gimanaaa, hahaha. Yang si ucul pakai temanya Chef. Jazakillah khairan tante @inggabia. 😘🤗
.
.
#clozetteid #nayandraalishalatief #starclozetter #familytime #clozettedaily #starclozetter #nayandraalishalatief #kids #kidsofinstagram #love #weekendvibes #babyhijaber #kidsootd #tutuskirt #kidshijab #masyaaallahtabarakallah
2 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Alhamdulillah sudah weekend. Hari ini lebih macet yah, pesen ojol susah, taksi susah, jadinya terpaksa ke Bassura mall. (((terpaksa))) 🤣 Tapiii hikmahnya jadi tenang karena shalat maghrib dulu, eh masih susah tuh transportasi umum. Eh jadi makan dulu, alhamdulillah ala kulli hal. Daripada kena macet, belum shalat plus laper kan yaaaa?! Hahaha. .. #clozetteid
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Minim. ....Minim foto liburan, kapan kita ke mana? Hahahaha. 😂😂.. #clozetteid
5 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Naya sempat punya masalah dalam perkembangan kemampuan berbicara. Waktu usia 3 tahun ia bahkan belum bisa banyak berkomunikasi dan merangkai kata dengan baik. Jangankan nyanyi deh, mengutarakan keinginan dalam bentuk kalimat yang dimengerti aja masih belum mahir. Bahkan sempat "ditolak" masuk PAUD. Patah hati? Iyalah, hahaha. Sudah pasti stimulasi wajib kami lakukan. No clue? Lumayan deh, namanya belum pernah ngalamin ya. Alhamdulillah ada bantuan keluarga, sahabat dan sumber literasi seperti @parentingclubid. Jadi paham bahwa stimulasi yang harus dilakukan adalah stimulasi yang sesuai dengan usia anak, ngga boleh maksa, dan wajib ada interaksi antara orang tua dan si kecil. ..Terusss ternyata ada Kalkulator Akal Fisik Sosial (Kalkulator AFS) di www.parentingclub.co.id yang bisa memberikan kisi-kisi soal tumbuh kembang si kecil sesuai usianya. Dengan pengalaman perkembangan Naya yang cukup bikin deg-degan, setelah lihat hasilnya Akal Fisik Sosial Naya itu 100%, alhamdulillah. Slide ya untuk lihat seperti apa hasilnya. Eits tapi stimulasi tetap wajib diberikan lho ya, apalagi si kecil masih dalam rentang usia golden age (0-6tahun)...Buat saya yang kurang kreatif ajak main anak dan kadang suka clueless, #KalkulatorAFS ini juga memberikan rekomendasi stimulasi apa sih yang bisa kita lakukan untuk si kecil. Ternyata ngga perlu mikir ribet atau bikin sesuatu yang mahal karena banyak banget stimulasi sederhana yang bisa dilakukan secara mandiri. Salah satunya nih kayak mengajak anak ke taman bunga. Selain stimulasi fisiknya, kemampuan mengenal alam, warna, bentuk, hingga belajar soal cuaca. Di rumah lalu kami juga bisa mengingat warna bunga apa saja yang kami temui, lalu kami gambar bersama deh. ..Yuk cari tau juga soal tumbuh kembang anak lewat Kalkulator Akal Fisik Sosial di www.parentingclub.co.id. Lalu share juga hasilnya ya. ❤️💙.. . #ParentingClubid  #KalkulatorAFS #kalkulatorAFSreview  #stimulasi  #stimulation  #akal #fisik  #sosial  #clozetteid
2 likes
Categories : travel, motherhood, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Belakangan sering lupa buat foto kalo lagi ketemu. Entah karena skill selfie berkurang, udah pucet tanpa lipen atau keasikan ngobrol aja, hahaha. Jazakillahu khairan tersister, alhamdulillah my tummy was happy, hohoho. 😘🤗.. #clozetteid #clozettehijab #clozettedaily #starclozetter #bloggerhoreey #friendship #love #bestie #girlfriends #qualitytime #teamoppo #selfie #wefie
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
3 likes
Categories : travel, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Berawal dari hanya punya #younglivingessentialoils RC dan Lemongrass, itu juga pemberian dari @kailieshoppe lalu ternyata makin nambah setelah tau si ucul punya alergi yang lumayan parah. So far alhamdullah RC dan Peppermint duet maut buat menghalau alerginya kalo lagi kumat atau biar ngga kumat, hehehe. Cedarwood cukup ampuh ternyata buat mengencerkan dahak, jadi lendirnya bisa keluar dari batuk padahal si ucul susah bener buat ngeluarin dahaknya. Bismillah ikhtiar biar sehat dan pulih dari sakit ya. Semoga sehat-sehat ya teman dan handai taulan semua. 😘🤗
.
.
#youngliving #essentialoil #aromatherapy #healthylifestyle #health #diffuser #naturaloils #naturalmedicine #herbal #clozetteid #starclozetter
2 likes
Categories : health
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top