OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Loves Dancing and all about presenting.

Yaampun kado dari kesayangan nih buat pernikahan kita @djangomellow , emeeshh yaaa 🤣

Ternyata buatnya di @kayu.payu hasil kerjanya @dindaelita . Have a good day love @yasirnene @mutiara.tobing @mariaanneke @maydopelfrina @gibgibran
#clozetteid #craft #kayupayu #weddinggift
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pernah ga sih ngerasa badan jadi sakit abis workout? Nah lo jangan-jangan ada gerakan yg salah selama workout. Salah satu cara kita tau ada yg salah atau nggak adalah lihat cermin dan tentunya cari ilmunya dong sekarang udh gampang ada internet atau tanya ke org yang memang paham. Salah itu bukan hal yang tabu , tp justru bikin kita bisa memperbaiki diri. Happy workout babes ! #behealthywithmelgib #trx #squats #squatsgoals #fitness #training #strechingtime #workout #excercise #clozetteid #neverstoplearning #neverstopgrowing
Categories : health
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Morning !! Some of you asking me how to lose weight. And I'm just doing simple things such as workout and healthy diet. But can you do that simple things?
I know is not easy to do that sometimes you're too lazy to go to the gym or even doing simple workout at home.
Let's have a commitment from the begining of the year to eat healthy and doing some workout , that's the best present for your body.
#behealthywithmelgib #workout #excercise #healthy #fitness #happybody #changetakestime #clozetteid #happymind #loseweight #motivation #energy #workoutprogress
1 like
Categories : health
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sore !
Banyak yg suka bingung gimana aku bisa split , aku pribadi dulu emang pernah belajar nari dan salah satu yg di pelajari itu split. Mau gamau harus bisa 😂
Then .. yang aku lakuin adalah panjangin salah satu kaki dulu baru kaki yg lain, kerasa sakit di bagian hamstring ? Yes pasti dan itu wajar banget. Coba dilatih tiap hari lama-lama pasti bisa lurus juga.
Begitu udah bisa ini jadi salah satu gerakan wajib yang dilakuin tiap hari saat stretching. And that's so gewd !! ☺️👌 Keep trying guys , tag me if you're success or you're still try to do your best split 😁

#behealthywithmelgib #splits #split #splitsprogress #stretching #yoga #strechingtime #strechinglegs #clozetteid
2 likes
Categories : health
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2019 must be better for your life , your heart and your family ❤️ 📸 @alvi_kgs #clozetteid #newyear #ancolbeach #newyears #2019
2 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hey can you spot me ? #clozetteid #circus #show
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Happy holiday !! 😘Pada kemana nih teman-temanku liburan natal kali ini ?
#clozetteid #art #holiday
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Remember to be happy not only for heart but also for your mind 💆

#clozetteid #bestfriend #happymind #happyheart #friends #offduty
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top