OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Siapa hayo yang udah coba produk terbarunyq @skin1004_indonesia??

Setelah aku jatuh cinta dengan line yang putih brightening, aku jatuh cinta juga sama line yang pinky ini.

Buat yang team pori-pori segaban kayak aku gini duo ini combo banget sih. Pertama si tonernya. Toner ini sama seperti toner-toner Skin1004 lainnya toner exfo yang mild, ringan dan cukup watery, aku lebih suka pake toner ini di part skincare pm. Karena toner ini oke banget buat angkat kotoran. Aku sih lebih suka pake kapas.

Kandungan toner ini ada CICA, jadi buat yang kulitnya sensitif ini masih oke karena bisa menenangkan, HIMALAYA PINK SALT yang dapat membantu mengakat kotoran di pori-pori dan 4-HA COPLEX yang dapat mengakat sel kulit mati, mencegah penambahan
sebum, dan memaksimalkan daya serap kulit

Kalao pake tonernya Skin1004 tanpa ampoule itu rasanya kurang lengkap, ampoule ini teksturnya beda sama ampoule sebelumnya, teksturnya mayan kental tapi pas nyentuh kelit itu dia langsung melt plus dia gak lengket sama sekali.

Kandungan utamanya CICA, HIMALAYA PINK SALT, dan PEPTIDE 9 COMPLEX. Ampoule ini bisa membuat kulit jadi lebih elastis karena ampoule ini dapat menghasilkan collagen.

Temen-temen udah coba belum? Paling menarik yang mana nih menurut kalian? Share yuk

@skin1004official #SKIN1004 #iam1004 #SKIN1004Indonesia #naturalskincare #acneproblems
#alcoholfree #reviewhunters #reviewhuntersindonesia #centella #poremizing #ampoule #toner #ClozetteID
post
Categories : bty
see more from this collectionMy Closet

MORE FASHION POSTS

I like to represent any fashion brand over my styl...
ootd ala princess belle
Kalau cowok posenya tu simple-simple aja, kalau ga...
Mirror selfi checkk!!!!!
Selalu jalani hari dengan senyuman
Pose simple untuk cowok nih
Foto candid
Black is the wholetime fav color!
Fave comfy shoes

MORE BEAUTY POSTS

new hair :)
Hello my name is ravianka,I am a content creator.
Hadiah dari event #BestieStories thankyou @clozett...
What a beautiful journey dengan salah 1 skincare f...
Senang banget bergabung dengan INISKIN untuk meray...
Congratulations Somethinc for New Launch Phyto Dia...
Sunscreen biore terbaru✨

Kali ini, aku punya 2 ...
Npure Centella Asiatica Toner

Ini harus dicoba ba...

Advertisement