OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#Repost from Clozette Ambassador @anitamayaa.


Nemuin tas yg ga gitu gede tapi bisa muat banyak!!

Ini Louis Bag dari Merche yg lagi kolaborasi sm Looney Tunes.. Karena dr kecil suka Sylvester jadi aku pilih yg model ini.. kebetulan ak jg blom punya handbag warna merah maroon..
Ada set sama Lanyard nya biar makin matching buat ke kantor..

Bahannya tuh lembut banget, lentur, moist, waterproof dan gampang banget dibersihin.. Tali rantainya bisa pendek untuk shoulder bag kayak gini atau dipanjangin buat jadiin sling bag..

Cakep kan, jadi bisa dipake buat foto #ootd, dipotoin sama @budiartiannisa nih.. wkwkwk.. 😉

Cek koleksi lainnya di @merche.id yaa..

#OotdWithMerche #MercheBebe #OotdMercheBebe #fashion #anitamayaadotcom #bloggerslife #ClozetteID
post
Categories : bag
see more from this collectionMy Closet

MORE BAG POSTS

Make your own ascot bag with this tutorial: https:...
Count down for Christmas!
Hard to decide all of th...
The 'it' color of the year! Have you got at least ...
UNIQUE CHRISTMAS GIFT❤
Are you looking for chris...
Green is always good idea!!
#clozetteID
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Another faux fur totebag to make this weekend: htt...
If you are in the mood for Dior, Gucci, and all lu...
Tak perlu beli tas baru, mini totebag seperti ini ...

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement