OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
True To Skin Mugwort CICA Soothing & Hydrating Essence Toner 💚

Salah satu toner fav aku. Pertama kali pakai langsung sukaa.. Ini sebenernya udah botol ketiga aku lho, waktu itu juga pernah kureview, tapiii karna suka banget dengan senang hati kureview lagi 😍

Key Ingredients:
✨ Mugwort
✨ Centella asiatica
✨ Cactus extract
✨ Tetrapeptide - 44
✨ Panthenol
✨ Lipo HA

Klaimnya untuk menenangkan kulit kemerahan & iritasi, menghidrasi kulit, memperbaiki skin barrier, membantu permasalahan jerawat.

Teksturnya sedikit thick, khas essence.. cair tapi agak pekat, ada licin-licinnya gitu tapi tetap ringan dan cukup cepat meresapnya ke kulit, ngga lengket pula.

Essence toner ini buat aku hidrasinya oke banget sih, pakai satu layer aja udah berasa banget kulit jadi lebih lembab dan kenyal. Kalau ada jerawatpun dia cukup bisa menenangkan. Udah gitu yang aku rasain juga dia bikin kulit jadi lebih halus. Bikin kulit jadi terlihat lebih sehat, sukaaa 💚
post
4 likes
Categories : bty
see more from this collectionMy Closet

MORE FASHION POSTS

.
Sudah saatnya untuk kembali pulang
Menikmati wa...
.
Come home and lie in bed
Thinking if it was my f...
#Repost from Clozetter @reginapitupulu. Sesungguhn...
#Repost from Clozetter @isnadani. have a good day...
#Repost from Clozetter @dheasuryawan.
You ready fo...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Di balik ...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🖤🤍
top: @o...
#Repost from Clozetter @mgirl83. When you wear pas...
#Repost from Clozetter @arviani. Jangan di geser...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Not my us...

MORE BEAUTY POSTS

Sheet mask baru dari @npureofficial 😍😍

Akhi...
Exfoliating dalam 3 menit doang ?! Bisa dong 🤩
...
3-Step Skincare to treat my combination skin type ...
Trying out @azrinabeauty Pure Charcoal Mud Mask ya...
Brighten up my skin in just 7 days with @erha_truw...
#Repost from Clozetter @dsfitriyani. [𝑴𝒂𝒎...
#Repost from Clozetter @beatricenathania. tips ski...
sunscreen powder yang praktis dari N'pure... bikin...
aku udah pake 3 Rangkaian Basic Skincare dari @roj...
✨Self care starts with skincare✨

Seneng bange...

Advertisement