OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sebelumnya aku sudah menggunakan Extraordinary Hair Oil yang pink, dan itu aja udah wangi banget. Dan Varian terbaru ini jauh lebih wangi lagu karena Infused dari floral, jadi beneran kamu tuh kasih parfum yang superrr Harum kerambut kalian, wanginya enak bangetttt, sampai susah berkata-kata. Selain wangi dengan ketahanan hingga 72Jam, Extraordinary Oil ini bikin rambut lembut dan semakin mudah diatur. Kalau aku, setelah rambut setengah kering, aku apply hair oil ini kerambut. Tunggu hingga benar-benar kering, baru aku gunakan hijab seperti biasanya. Extraordinary oil ini tidak lengket sama sekali, dan packagingnya super cantik , ditambah lagi di dalam packaging beneran ada bunganya gitu, gemes banget packagingnya ❤️ Membantu sekali untuk mengurangi rambut rusak dan kusut selama seharian menggunakan hijab dan juga tidak membuat rambut jadi bau dan lengket setelah seharian beraktivitas.
post
5 likes
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet

MORE SKINCARE POSTS

[REVEALING MY SECRET!!!]
Jadi ini rahasia kenapa k...
Mau share sedikit soal skincare lokal yang jadi fa...
International Beauty Fair held by iLotte is finall...
Been using this since loooong time back and still ...
Hai! ketemu lagi denganku setelah sekian lama ku t...
Bermsalah dengan kulit kering dan sensitif? This D...
Ini dia rangkaian skincare affordable yang bisa ka...
[SAVE] R A C U N 1 3 R I B U ✨⁣

fix kal...
Ada yang baru dari sister brandnya @thebathbox whi...
Skincare wajib dibawa supaya tetap glowing selama ...

MORE FASHION POSTS

Welcoming the upcoming festive season with @adelle...
Sis understand this :
The insult, judgment, and sh...
𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙛𝙤𝙧 𝙨𝙤𝙢𝙚 ...
Mickey x Keith Haring UT is finally here😍
Banya...
Bersama ciwi ciwi💜
📍: @skala.rental
📸: @...
Happy Saturday 🍊
.
🌈 @madame.gie BB foundati...
HAPPY WEEKEND! Udah siapin kuota, nungguin start u...
IT’S A WRAP!✨ Thank you Clozetters yang telah ...
.
Pemandangan yang Indah menjelang malam hari yang...
So @bokoaz took us to the roof top of the General ...

MORE BEAUTY POSTS

Ingin makeup-mu awet di era new normal ini? Yuk, c...
𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙛𝙤𝙧 𝙨𝙤𝙢𝙚 ...
"Pakailah hand cream, hingga orang-orang mengira k...
Nov 28, 2020
Eyeshadow or Chocolate ? 🍫
Choose ...
Malam minggu nih! Mainan lip cream ah.. Btw, udah ...
I'm the type of person who wears red lip tint even...
Hai guys!
Aku mau share bulu mata yang aku suka ba...
Satu set Makeup yang Oke dengan harga terjangkau C...
Weekend and bold eye makeup, anyone? Image shared ...
7 Ways to Minimize the Appearance of Big Pores

Advertisement