OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Nyobain Lipmatte B erl .

Bagus 😍
#makeup #lipmatte
post
Categories : makeup
see more from this collectionMy Closet

MORE MAKEUP POSTS

Edisi ngabisin me’ap sambil nyobain @pixycosmeti...
Sulit menemukan shade powder yang cocok untukmu? B...
Night skincare ku tadi malem,
karena nda di story...
Masih maju-mundur untuk beli tone up cream karena ...
finally feeling the halloween month after 22 days,...
🖤Iseng banget bikin ini hehe >_
Tips dari ijah, hati2 ketipu filter ya. 🤣

#mak...
Selamat malam,
Tapi skincare nya dari kemarin pagi...
ѕ¢αяє¢яσω 👻

#halloween #halloween2020...
Kangen bikin rambut indomie nih 😂Btw, ini satu ...

MORE FASHION POSTS

Kangen beauty event 🥺
• LIVE with PASSION •


• LOVE deeply ...
Halo semua!

12 Oktober 2019 lalu, 2 kelompok lag...
Keep cool and keep stunning !
-
Sunscreen in my li...
𝘕𝘦𝘮𝘶 𝘴𝘱𝘰𝘵 𝘧𝘰𝘵𝘰...
Di masa pandemi ini, kita harus selalu menjaga kes...
Nanti aku ajak ke sini ya, mau? 🌻

.
.
.
.
.

#...
Black and white outfit inspiration with @label8sto...
5 Minute Mask... from @beaukirana membantu kulit ...
IU enough? 😂🙈.

Recently I wear red quite of...

MORE BEAUTY POSTS

Emptis Skincare✨

Ini skincare yg udh aku abisin...
Siapa disini yang dikit-dikit cuci tangan dan pake...
Mau itu aktifitas outdoor ataupun indoor tubuh kit...
Lassie Newfangled: [Review] essenHERB Tea Tree
J Lo's Makeup Artist Shares 3 Fierce Fall Eye Make...
Penyelamat rambut kering 🙌 Gak nyangka rambut b...
Mengintip Keunggulan Anessa, Sunscreen Nomor 1 Di ...
Lagi iseng nyobain cleansernya @joylabbeauty yg ad...
🤡 BILLY #JIGSAW 🚲HALLOWEEN CHALLENGE DAY 19/...
Body Lotion Terdewa #FebtarinarApproved⁣⁣⁣...

Advertisement