OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
So in love with this shoes from @sovella.id 😍😍😍😍

Jarang-jarang pan gue pake sepatu model gini, biasanya cuma mau sneakers doang. Tapi ternyata pake model boots gini cuco' juga sama gaya gue.

#clozetteid #ootdhijabtravellers #ootd
nendenenden 19 Jan 2022
keren
post
2 likes
Categories : work
see more from this collectionMy Closet

MORE WORK POSTS

Sebagai seorang wanita, rambut itu mahkota yang sa...
#Repost from Clozetter @chacaatmika.



Happy 3rd ...
Counting days to 2022 🗓
oh .. where did the tim...
Kangen banget ke cafe! Foto 4 thn lalu nih. Masih ...
Berasa di luar negeri nih kalo foto di sini 🤣
L...
Have a good day everyone!!!

Hari ini udah ngabisi...
More neutral shades today? Try Clozette Ambassador...
Sunny before rainny
.
Dress outfit @yesstyle
Hee...
Sunset with you,
.
Take pic by my self with Tripo...
Perjuangan 6 bulan 😂, maaf yey skrg udh ga suka...

MORE FASHION POSTS

Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation
heyy welocome in my journey
Haiii perkenalkan nama aku Lia ketertarikan aku di...
Hello fellas, my name is Rajaul Khairi, you can ca...

MORE BEAUTY POSTS

Skin care enthusiasm ✨
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement