OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
__
BANDUNG RASA BALI???

Siapa bilang di Bandung nggak ada Pantai beb? Ada dooonk, niiih buat kamu yang rindu mantai kaya aku, mending melipir aja ke @trouit.bdg aja yuuuk?

Suasana di sini beneran mirip pantai banget, sedikit banyak bisa ngobatin kangen liburan kita nggak sih? Hihi

Nggak cuma tempatnya aja yang nyaman kece dan bikin betah, makanan dan minuman di sana juga enak enak!!! Ini niih beberapa menu yang wajib kamu cobain kalo mampir ke sana :

- Kiddo Joss
- Jus Rupnei
- Es Kkumgoi
- Barber
- Mananari
- Nasi Piripipip
- Nasi Skrripaps

Nama menunya lucu-lucu yaaa, kalo kamu mampir bawa anak kecil, bisa pesenjn Kiddo Joss yaaa, nasi mentega dengan ayam popcorn plus sayuran ini enak banget!!! Jangankan anak-anak, aku aja suka hehehee

Ada yang udah pernah mampir ke sini??

🏡 @trouit.bdg
📍 Jalan Pandu Dalam I No. 47, Bandung
📸 @worth2visit

#Demialicious
🌈 #JajanAlaDemia
🌸 #DemiaKeTrouit
🌐 www .kembanggularoom. com
🎥 www .youtube. com/DemiaKamil
🐦 www .twitter. com/deemiiaa
🎀 www .tiktok. com/@demiakamil
📍 #Demia📍Pandu

#foodbloggerindonesia #foodbloggerbandung #foodvloggerbandung #bandungfoodblogger #bandungfoodvlogger #infokulineranbandung

#trouit #trouitbandung #mantaidibandung #cafebandung #cafehitsbandung
post
3 likes
Categories : travel
see more from this collectionMy Closet

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Clozette Ambassador @vicisienna was wrapped in all...
We Know Which Spring Runway Outfit You Should Try,...

#Repost from Clozetter @awlrw.


Apa harapan yang...

#Repost from Clozetter @mndalicious.

Be kind ...
#Repost from Clozette Ambassador @yanitasya.


One...

#Repost from Clozetter @isnadani.

Happy Monday...
#Repost from Clozetter @anitabee.


Today's a beau...
Ingin tampil fashionable saat kembali WFO nanti? Y...
The 18 Best Suit Sets for Heading Back to the Offi...
We can't help but love this casual styling ala Clo...

MORE BEAUTY POSTS

Metal DX, Inovasi Terbaru L’Oreal Untuk Wujudkan...
Wah, ada ilmu baru mengenai skincare dari Clozette...
The Brilliant Makeup Trick Megan Fox Always Does b...
Indulge in the most remarkable #selfcare retreat w...

#Repost from Clozetter @liamelqha.

My classic bl...

#Repost from Clozette Crew @astrityas.

So happy ...
#Repost from Clozette Ambassador @fazkyazalicka.

...
The 7 Biggest Beauty Trends From the Spring 2022 R...
Miracle in a jar versi Clozette Ambassador @sucifi...
Another Top 3 Face Cleansers From Joylab!

Advertisement