OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
__
BANDUNG RASA BALI???

Siapa bilang di Bandung nggak ada Pantai beb? Ada dooonk, niiih buat kamu yang rindu mantai kaya aku, mending melipir aja ke @trouit.bdg aja yuuuk?

Suasana di sini beneran mirip pantai banget, sedikit banyak bisa ngobatin kangen liburan kita nggak sih? Hihi

Nggak cuma tempatnya aja yang nyaman kece dan bikin betah, makanan dan minuman di sana juga enak enak!!! Ini niih beberapa menu yang wajib kamu cobain kalo mampir ke sana :

- Kiddo Joss
- Jus Rupnei
- Es Kkumgoi
- Barber
- Mananari
- Nasi Piripipip
- Nasi Skrripaps

Nama menunya lucu-lucu yaaa, kalo kamu mampir bawa anak kecil, bisa pesenjn Kiddo Joss yaaa, nasi mentega dengan ayam popcorn plus sayuran ini enak banget!!! Jangankan anak-anak, aku aja suka hehehee

Ada yang udah pernah mampir ke sini??

🏡 @trouit.bdg
📍 Jalan Pandu Dalam I No. 47, Bandung
📸 @worth2visit

#Demialicious
🌈 #JajanAlaDemia
🌸 #DemiaKeTrouit
🌐 www .kembanggularoom. com
🎥 www .youtube. com/DemiaKamil
🐦 www .twitter. com/deemiiaa
🎀 www .tiktok. com/@demiakamil
📍 #Demia📍Pandu

#foodbloggerindonesia #foodbloggerbandung #foodvloggerbandung #bandungfoodblogger #bandungfoodvlogger #infokulineranbandung

#trouit #trouitbandung #mantaidibandung #cafebandung #cafehitsbandung
post
3 likes
Categories : travel
see more from this collectionMy Closet

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

#Repost from Clozetter @reginapitupulu. Liat apaan...
#Repost from Clozette Ambassador @amandatorquise. ...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🤎🖤
cute pa...
#Repost from Clozette Ambassador @chelsheaflo. Swi...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. I love fl...
#Repost from Clozetter @reginapitupulu. Be the voi...
#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph. When...
#Repost from Clozetter @isnadani. ✨
( tap for de...
#Repost from Clozetter @anitabee. ✨When reaching...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🤎💚
blazer ...

MORE BEAUTY POSTS

biodermaxclozette
Semoga aja cocok
#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph.

[PE...
STEP KULIT ANTI KUSAM

Step 1 - Cleanser
Eleglanze...
#Repost from Clozette Ambassador @bebelicious. One...
#Repost from Clozette Ambassador @amandatorquise. ...
somethinc serum andalan, bikin kulit lebih cerah
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Lagi sene...
Pecinta kopi & kue tiramisu bisa puas banget nih k...
#Repost from Clozette Ambassador @reginabundiarti....

Advertisement