OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#Repost from Clozetter @she_wian.


Selama aku pake beberapa produk toner, baru kali ini yang ada daun centella asli di dalam botolnya 😍

Pertama kali coba @npureofficial Centella Asiatica Facial Toner langsung suka karena gak butuh waktu lama untuk memberikan efek hidrasi yang optimal. Langsung meresap dan langsung berasa lembab kulitnya.

Teksturnya cair seperti kebanyakan produk toner lainnya. Enggak ada aroma menyengat di hidung aku, dan enggak ada efek lengket. Ya kayak pake air aja gitu. Cumaaa langsung lembab kulit wajahnya 😍

☘️Real centella leaves
☘️Green tea
☘️7 Anti-acne plant extracts
☘️Niacinamide
☘️Tranexamic acid
☘️Free paraben, SLS, Alcohol, Mineral oil

#NPURE #ibcxnpurecicatoner @itsbeautycommunity #clozetteid #momoftwokrucils #wianapproved #skincareenthusiast
post
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet

MORE SKINCARE POSTS

#Repost from Clozette Ambassador @deemiiaa.


__

...
Buat mencerahkan kulit wajah, aku selalu pakai Ser...
Buat mencerahkan kulit wajah, aku selalu pakai Ser...
Key Ingredients
Tea tree leaf extract
Centella Asi...
Senka Perfect Whip Berry Bright, the new whip foam...
Yuhuuu.... Ceki-ceki skincare sultan yukk...💙...
#Repost from Clozetter @chacaatmika.

Belakangan i...
#Repost from Clozette Ambassador @rimasuwarjono.

...
#Repost from Clozette Ambassador @imeldaaf.


my s...
#Repost from Clozetter @Natara.


Maskeran tapi cu...

MORE FASHION POSTS

A New Crop of Tiny Tops Are Taking Over the Runway...
#Repost from Clozette Ambassador @hisafu.


Hello ...
#Repost from Clozetter @isnadani.

How’s your da...
Combine your terracotta top with beige midi skirt ...
__

Morniiing, udah tau belum beb kalo Senka punya...
#Repost from Clozette Ambassador @diarykania.

Sib...
#Repost from Clozette Crew @nisca_.


Nisca_foodie...
Wah rejeki bisa menang giveway dari @clozetteid pr...
Making your own wire rings at home? Check out this...
Gucci & Balenciaga

MORE BEAUTY POSTS

Kenalin beb, product favorit aku yang baru dari @r...
35 Helpful Beauty Tips Everyone Should Know
Peachy makeup inspo by Clozetter @annisaananda. Si...
[SENKA] - Perfect Whip Berry Bright - Tephie's Dai...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
MAMONDE - Red Energy Recovery Serum - Tephie's Dai...
#Repost from Clozetter @widyalimited.


GIVEAWAY T...
#Repost from Clozette Ambassador @khansamanda.


...
Bagi kamu yang sudah fokus mengurangi kerutan dan ...
9 Tren Nail Art 2022 Yang Bisa Kamu Coba Sekarang!

Advertisement