OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#Repost from Clozetter @dsfitriyani. [𝑴𝒂𝒎𝒐𝒏𝒅𝒆 𝑹𝒆𝒅 𝑬𝒏𝒆𝒓𝒈𝒚 𝑹𝒆𝒄𝒐𝒗𝒆𝒓𝒚 𝑺𝒆𝒓𝒖𝒎]

Yuhuuu ketemu lagi sm serum yg bisa memperbaiki tekstur kulit, kencang sekaligus meningkatkan kelembapan kulit🫶🏻

𝑲𝒂𝒏𝒅𝒖𝒏𝒈𝒂𝒏 𝑼𝒕𝒂𝒎𝒂 :
♡ Niacinamide
♡ Tranexamic Acid
♡ Sodium Hyaluronate
♡ Pomegranate Polyphenol
♡ Blossoming Energy
𝑴𝒂𝒏𝒇𝒂𝒂𝒕 :
♡ Meregenerasi kondisi kulit lebih baik
♡ Menciptakan kulit yg halus, kenyal dan bercahaya
♡ Membantu menghidrasi kulit
𝑻𝒆𝒌𝒔𝒕𝒖𝒓 : Milky, ada aroma wangi tapi tidak mengganggu, mudah meresap dan tidak lengket.
𝑯𝒂𝒔𝒊𝒍 : Aku baru coba pake ini seminggu, pas apply kulit lgsg terasa lembab tapi ga to much. Cepet menyerap juga di kulit dan ga lengket. Selama seminggu ini sih aku blm ngerasain perubahan yg signifikan, tapi untuk hidrasinya cukup baik. Ada aroma wangi, karena masih ada kandungan fragrancenya. Tapi untuk wanginya ini ga mengganggu sm sekali.

Udah ada yg pernah coba produknya? Yuk sharing di komen~

#ClozetteID #mamonde #mamondeindonesia
post
Categories : bty
see more from this collectionMy Closet

MORE FASHION POSTS

#Repost from Clozette Ambassador @chelsheaflo. Swi...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. I love fl...
#Repost from Clozetter @reginapitupulu. Be the voi...
#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph. When...
#Repost from Clozetter @isnadani. ✨
( tap for de...
#Repost from Clozetter @anitabee. ✨When reaching...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🤎💚
blazer ...
#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph. No m...
inhale exhale
#Repost from Clozetter @AnitaBee. ✨Surround your...

MORE BEAUTY POSTS

#Repost from Clozette Ambassador @bebelicious. One...
#Repost from Clozette Ambassador @amandatorquise. ...
somethinc serum andalan, bikin kulit lebih cerah
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Lagi sene...
Pecinta kopi & kue tiramisu bisa puas banget nih k...
#Repost from Clozette Ambassador @reginabundiarti....
#Repost from Clozetter @mgirl83. A look inspired b...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. I had the...
#Repost from Clozetter @kikicasmita. Darling, I’...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Haven’t...

Advertisement