OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kondisi pandemi saat ini memaksa kita untuk beraktifitas kebanyakan di rumah, seperti bekerja, workout, atau menikmati waktu luang. Menurut aku, penting banget nih pakai baju yang ga ribet dan senyaman mungkin. Untung ada AIRism Sleeveless Bratop dari @uniqloindonesia.

Bratop ini merupakan tanktop yang udah include bra pad tanpa kawat. Jadi, ga perlu pakai bra tambahan lagi deh. Strapnya bisa diadjust untuk mendapat kenyamanan yang pas. Bahannya halus, ringan, dan super adem. Selain itu, Bratop ini menggunakan teknologi anti bakterial, kontrol bau dan cepat kering lho.

Selain di rumah, kalian juga bisa menggunakan Bratop ini untuk aktivitas di luar rumah. Bratop ini bisa dipadukan dengan outfit lain, seperti culotte, celana pendek, rok, outer, atau blazer. Nyaman, praktis, dan stylish bukan?

You can check their website www.uniqlo.com or their Instagram profile.



#UNIQLOxClozetteID #UNIQLOIndonesia #UNIQLOLifeWear #UNIQLOBRATOP #ClozetteID #ootd #fashion #style #photooftheday #picoftheday #instafashion #instadaily #fashionista #lifestyle
post
4 likes
Categories : casual
see more from this collectionMy Closet

MORE CASUAL POSTS

Vintage look head-to-toe by Clozette Ambassador @d...
Good morning 🌼
Hang on there! Weekend is around...
Aku kerja keras soalnya sadar kalau uang nggak pun...
Croissant is my best friend 🥐
.
.
.
.
.
.
.
.
#...
My treatment #ootd today 💕



#clozetteid #ootd...
Back to the future. Image shared by Clozette Ambas...
Just sit & relax
Clozette Ambassador @bebelicious brought the vinta...
Wear something bright. It might brighten up your m...
Kangen rambut panjang walaupun engga nyesel potong...

MORE FASHION POSTS

Surround yourself
with people who are where you
wa...
Shades of green💚
Wearing cute pants from @pomel...
TikTokers Are Sharing What They'd Wear to Fashion ...
Your body, your art. ♡
Hijrah kapas ✨

Mencoba kebiasaan baru, karena t...
Menatap indahnya senyuman diwajahmu, udah ahh pege...
Ramadan sebentar lagi, identik dengan buka bersama...
Haters : why don't you try acting your age?
Me : *...
Kulit dehidrasi krn pake masker terus, kena polusi...

MORE BEAUTY POSTS

Say bye to greasy hair! Kamu bisa lakukan cara ini...
Akhirnya bisa ngabisin @itsmybase Freshly Dew Tone...
3 masker yang lagi aku stok di rumah. Kalian ada y...
Ada yang sudah perna coba produk produk ini ??
.
....
Look my eyes %%
Eyeshadow by Elizabeth Arden #eliz...
80s makeup is making a welcome return. Here's the ...
"One day i woke up and realised I was not made for...
Meskipun kandungannya cukup beragam, serum Alpha A...
My all time favorite look is natural skin-like mak...
Who can get enough of Denim 💘 I just can’t ...

Advertisement