OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Cantik itu terpancar dari hati dan saat berkumpul bersama para sahabat #PondsdanKamu #PondsdanKamu #PondsdanKamu
Qu33ny 22 Dec 2014
KhaerunnisaUmmuh 22 Dec 2014
awesome
KhaerunnisaUmmuh 22 Dec 2014
awesome
post
13 likes
Categories : makeup
Tags : #PondsdanKamu

MORE MAKEUP POSTS

lebih dari dua minggu #dirumahaja kangen makeupan ...
Video lengkap focallure makeup di channel youtube ...
#30DaysMakeupWithNda
.
Hi Beauties ✨
Mulai hari ...
I don't like how my feed is starting to show that ...
Kalo travelling atau bawa makeup ke kantor suka be...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
"There are times in our lives when we have to real...
Buat kalian yg sering ribet keringin rambut pake h...

MORE FASHION POSTS

Tau nggak sih, 5 dari 10 wanita pernah mengalami a...
Everybody know it’s hard to grow up. Menjadi ora...
Good news for all acne-fighters out there: Senka P...
Sebagai mama yang senang banget bepergian, gatel g...
[GIVEAWAY]
@raikubeauty x @onie_callista x @tamiok...
Jujur aja kalau aku selama #diRumahAja jarang dand...
Hai!
Udah pada tau belum kalau @madame.gie ngelua...
Biar ada kerjaan aja gitu di rumah bikin ginian ...
Kangen deh ke lantai 27🏢, sarapan di kantor, ma...
Summer mood is already here, brought by Clozette A...

MORE BEAUTY POSTS

Self Care Comes First⁣
Mendengar banyak curahan ...
Siapa yang semenjak self-quarantine jadi semakin r...
Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing ...
👀
.
Just wanna say hello...
.
Akhir-akhir ini a...
70 Medium-Length Hairstyles to Steal From Celebs a...
Sebagai sobat rebahandi masa #SocialDistancing dan...
Sebelum geser ke slide dua, ada yang mau tebak dul...
Siapa niih yang seneng dapet hadiah? Suka deg-deg ...
#Latepost
Mumpung jerawat lagi mereda, jadi kanvas...
Mumpung sedang self-quarantine, coba memperdalam s...

Advertisement