OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
I WANT!!!
nettydwiyustiana 9 May 2014
pengennnnnnn :(
missdjoen 16 Dec 2014
like it xx
post
6 likes
see more from this collectionWish List - Beauty

MORE PINASTIKA21 POSTS

Besok Ramadhan gaes!Persiapan apa saja nih untuk m...
Haiii everyone, Happy sunday! ☀️Sering banget ...
✨ 𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄 𝗖𝗹𝗶𝗻𝗲...
Aku suka face spray dengan partikel semprotan yang...
Produk Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water had...
✨ 𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄 𝗦𝗰𝗮𝗿𝗹...
Nail sticker buat aku yang malas pasang kupal atau...
✨ 𝗥𝗲𝘃𝗶𝗲𝘄 𝗟𝗶𝗺𝗲 𝗖...
Happy Woman's Day! 🌹

#ClozetteID
 Hi Mam!Minggu kemarin Dek Danis habis merayakan ...

MORE FASHION POSTS

Hari kedua puasa..

Sudah punya agenda bukber? Buk...
Warna pastel yang simple and chic emang never fail...
Slit skirt is always a good item to show your femi...
Setelah tahun 2021 lalu Met Gala dibatalkan karena...
My favoritos in black color!!!
🖤🖤🖤

#newn...
My favorite combo dari @oakenlab !!!
Far Afield Bo...
Ginkgo Biloba Firming Facial Cream dari @skindewi ...
Aku ketika udah deket imsak, buru-buru cari gelas ...

MORE BEAUTY POSTS

Can you spot Made by Runa Eye Duo shade Nebula on ...
gue gak peduli bentukan gue kayak apa
i just wanna...
gue gak peduli bentukan gue kayak apa
i just wanna...
Siapa yang sudah coba 2 sunscreen lokal ini? Which...
Rekomendasi Steam Eye Mask Untuk Bantu Atasi Mata ...
Scarlett Whitening Bikin Percaya Diri Dari Rumah
Hallo semuanya..

Paling suka pakai sleeping mask ...
Rambut aku sering banget diwarnai, di styling, cat...
Waaahh double happy maksimal!! Pulang ke rumah bad...
Whitelab mask

Advertisement