OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#Repost from Clozetter @reyneraea.

Judulnya: berjemur sekalian bikin konten 🤣

Jangan ditiru ya, bagusnya sih berjemur itu di waktu pagi, dan tetep kudu pake UV protector, biar kulitnya garusak.

Bisa pake @carasun.id yang jadi produk favorit saya, sampe udah repurchase dong, di @sociolla

Laaaffff banget dah ama produk ini❤️

Btw betewe, biar kata panasnya minta ampyun, tapi batuk jadi lebih mereda dong, setelah panas-panasan di matahari 😅

#Carasun
#CarasunSunscreen
#CarasunSolarSmartUVProtector
#BloggerLife
#LifestyleBlogger
#ReyneRaea
#ClozetteID
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

#Repost from Clozetter @reginapitupulu. Liat apaan...
#Repost from Clozette Ambassador @amandatorquise. ...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🤎🖤
cute pa...
#Repost from Clozette Ambassador @chelsheaflo. Swi...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. I love fl...
#Repost from Clozetter @reginapitupulu. Be the voi...
#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph. When...
#Repost from Clozetter @isnadani. ✨
( tap for de...
#Repost from Clozetter @anitabee. ✨When reaching...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🤎💚
blazer ...

MORE BEAUTY POSTS

biodermaxclozette
Semoga aja cocok
#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph.

[PE...
STEP KULIT ANTI KUSAM

Step 1 - Cleanser
Eleglanze...
#Repost from Clozette Ambassador @bebelicious. One...
#Repost from Clozette Ambassador @amandatorquise. ...
somethinc serum andalan, bikin kulit lebih cerah
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Lagi sene...
Pecinta kopi & kue tiramisu bisa puas banget nih k...
#Repost from Clozette Ambassador @reginabundiarti....

Advertisement