OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Halo semuanya, sudah hampir 2 minggu aku WFH dan aku berharap Semoga teman-teman dalam keadaan sehat ya, jaga kesehatan dan jangan lupa minum Vitamin ya 🤗
post
Categories : hair
see more from this collectionMy Closet

MORE HAIR POSTS

Beginilah ekspresi kalo gajian belum turun tapi Da...
Jadi kapan kita ketemu lagi?

Semoga secepatnya ya...
Story ku yg udh lama tapi kayanya sayang kalo ga d...
Biasanya malam jelang akhir pekan gini udah sibuk ...
Hanya bisa selfie ketika pandemi blom datang
I’m coming,for everything I DESERVE [email protected]
Selama masa pandemik ini rambutku tanpa terasa leb...
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...

MORE FASHION POSTS

Ini eyeshadow palette yang aku pake di post kemari...
You guys know how much I love my Halo eyes, ammiri...
HELLO JUNE 🤍 starting the month with heavy hear...
Posting foto liburan karena memory hp Aja ude penu...
Sunny! 😎 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#latepost...
Entah kapan bisa staycation lagi 😂😅🤔
.
.
...
Awalnya kepang sendiri, sampe di bekasi dikepang u...
Good Morning and Hello June!
You know you half the...
.
.
Hai bebs selama di #rumahaja meeting sekolah a...
Selamat pagi, selamat bulan Juni.

Mau ngomongin s...

MORE BEAUTY POSTS

Niii yang nanya akhir akhir ini gue lagi sering pa...
Croissant is love 🥐
#croissant .
.
.
#clozette...
Morning guys.. i know sebagian dr kalian udah mula...
HELLO JUNE 🦋 .
.
Ga tahu kenapa, bbrp hari ini ...
Chunky bulky platform is always a good idea especi...
☀️☀️☀️☀️☀️



Wis ini...
LAMOUR SKINCARE: BRING YOUR BEAUTY OUT
New video UP on my channel! LINK DI BIO guys..😂...
I'm a total control freak and apparently (somethin...

Advertisement