OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#UnicornXFelancy #FelancyIntimate kemarin aku sempet ikutan webinarnya felancy dan @unicornadcom yang salah satu pembicaranya adalah kak @heidianatjahjadi dan di host oleh kak @annekeliu_mc . Pembahasannya seru dan menarik banget salah satunya adalah mengenai WFH. Disebutkan di webinar kemarin kalau lebih semangat WFH, pakaian dalam dan pakaian yang kita kenakan harus rapih dan nyaman. Setelah aku cobain emang berhasil sih jadinya lebih semangat dan produktif, ditambah lagi didukung sama pakaian dalam yang nyaman dari @felancy_intimate . Pakaian dalam dari felancy bahannya maupun cuttingnya sangat nyaman untuk dikenakan sehari- hari terutama saat WFH kaya gini loh!. Btw, aku punya voucher code nih untuk pembelanjaan felancy yaitu : INF25 . TANPA MINIMUM PEMBELIAN! 😍✨. Tapi cuma berlaku untuk pembelanjaan via webstore felancy yaitu www.felancy.co.id ya, so don't miss it!
#wearwework #clozetteid
post
Categories : casual
see more from this collectionMy Closet

MORE CASUAL POSTS

#Repost from Clozetter @mndalicious.

When monchro...
#Repost from Clozetter @anitabee.

✨The way to g...
#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.

...
#Repost from Clozetter @isnadani.

Sunday - the da...
__
Salah satu cafe yang gemoy banget spotnya, ngga...
Tak hanya unik, oversized collar seperti ini juga ...
Clozetter @saralovesfashion shows her chic holiday...
#Repost from Clozetter @isnadani.

Happy weekend...
#Repost from Clozetter @Mgirl83.

October is comin...
#Repost from Clozetter @yuuisabella.

Currently I'...

MORE FASHION POSTS

Preloved T-Shirt Champion Size M

Price Ask 💯
Preloved T-Shirt Adidas

Price Ask💯
Another beige and warm toned outfit you need to tr...
All of the most SENSATIONAL fashion moments from t...
__
Setelah sekian lama nggak ngafe bareng, akhirny...
All the best fashion moments from Venice Film Fest...
12th Urban Icon Anniversary Celebration Discount i...
The Best Street Style at Tokyo Fashion Week Spring...
Weekend lunch outfit idea by Clozetter @isnadani: ...
Thrifting Online Shop Recommendation

MORE BEAUTY POSTS

September Sweet Treats from L'Oreal Paris is the t...
#Repost from Clozetter @firdaskinjourney.

Serum m...
Masih bingung akan perbedaan purging dan breakout?...
@azaleabeautyhijab punya produk baru! Say hello to...
Ada yang sudah coba Antioxidant Cleansing Butter d...
The Biggest Beauty Trends of the Met Gala 2021
Mana suara para acne-fighters? Yuk lindungi wajah ...
#Repost from Clozetter @NabilaaZ.

Current favorit...
#Repost from Clozetter @oktaritami.

Lipbalm denga...
#Repost from Clozette Ambassador @natahsu.

Sept 1...

Advertisement