OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Suka banget deh sama softlens X2 by Exoticon ini 😍😍 nyaman banget dipake, gak bikin mata sakit atau cepat merah gitu. ..Soalnya kadar air nya 55% & kadar udara rendah 45% jadi bikin mata kita gak cepat kering & diameternya ini 15mm. Ohya softlens exoticon ini juga udah bersertifikat MUI & terdaftar no AKL kemenkes juga. ..Ukurannya pun tersedia dari plano hingga minus 6. Nah ini aku pake yang x2 chic green, bisa dipake buat kegiatan sehari-hari nyaman banget deh pokoknya, bisa juga kalo dipake acara2 keluar...Kalian mesti cobain deh guys, kepoin juga ig @exoticonofficial buat jenis warna lainnya ya. ........ #butfirsticesilver #exoticonsoftlens
post

MORE NOVAVITA30 POSTS

Suka banget deh sama softlens X2 by Exoticon ini ...

MORE FASHION POSTS

Preloved T-Shirt Champion Size M

Price Ask 💯
Preloved T-Shirt Adidas

Price Ask💯
#Repost from Clozetter @mndalicious.

When monchro...
#Repost from Clozetter @anitabee.

✨The way to g...
Another beige and warm toned outfit you need to tr...
All of the most SENSATIONAL fashion moments from t...
#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.

...
#Repost from Clozetter @isnadani.

Sunday - the da...
__
Salah satu cafe yang gemoy banget spotnya, ngga...
__
Setelah sekian lama nggak ngafe bareng, akhirny...

MORE BEAUTY POSTS

September Sweet Treats from L'Oreal Paris is the t...
#Repost from Clozetter @firdaskinjourney.

Serum m...
Masih bingung akan perbedaan purging dan breakout?...
@azaleabeautyhijab punya produk baru! Say hello to...
Ada yang sudah coba Antioxidant Cleansing Butter d...
The Biggest Beauty Trends of the Met Gala 2021
Mana suara para acne-fighters? Yuk lindungi wajah ...
#Repost from Clozetter @NabilaaZ.

Current favorit...
#Repost from Clozetter @oktaritami.

Lipbalm denga...
#Repost from Clozette Ambassador @natahsu.

Sept 1...

Advertisement