OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

#Repost from Clozette Ambassador @deemiiaa.

__
Karna belum berani liburan ke luar kota, jadi liburan tipis tipisnya Staycay aja deh dulu sama si Hubby

Beberapa hari lalu nyobain Staycay di @maisonteraskita, lokasinya strategis banget karena ada si tengah kota daerah Asia Afrika, jadi kalo mau kemana mana lumayan gampang beeb

Teruuuus, di daerah sana juga banyak tempat makan, mulai dari Cafe, Resto, sampe pedagang kaki lima juga ada loooh, jadi bisa sekalian jalan jalan

Hotelnya juga Instagramable, banyak spot foto cantiknya, kalo mau foto2 di deerah Braga atau Asia Afrika juga tinggal jalan beberapa menit doank dari Hotel, bener bener strategis sih hotel satu ini

Ratenya sekitar 600k -an tergantung hari dan seassonnya,

Ada yang udah pernah Staycay di sini jugaa?

🏡 @maisonteraskita
📍 Jalan Asia Afrika No.55, Bandung

#DemiasLook #DemiaKeMaisonTerasKita #DemiasHotelReview

#ClozetteID #ClozetteAmbassador
@clozetteid

@bons.management
#BonsManagement
post
Categories : travel
see more from this collectionMy Closet

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

#Repost from Clozette Ambassador @lidyaagustin01.
...
#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.

...
Bismillah 🥰
Simple and smart casual style
Local Brand, check! 🤟🏻
#Repost from Clozette Ambassador @wennykyuuto.


B...
#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph.


We...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...

#Repost from Clozette Ambassador @deemiiaa.


_
H...
Snow aka the Male Princess is 3 🎂🙂🎂

MORE BEAUTY POSTS

Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
#Repost from Clozette Ambassador @yanitasya.


[GI...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
atasi kerutan di mata ya NPURE solusinyaa 🍃
Hay kalian tau ga sih kalo npure mengeluarkan prod...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...

#Repost from Clozette Ambassador @reginabundiarti...
Overall cukup bagus untuk menghilangkan makeup di ...
✨Moisturizer Anti UV & Blue Light✨

Hello Ever...

Advertisement