OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#DemiasLook

OOTD pertama yang mau aku share, akhir-akhir ini tu aku lagi suka pake blazzer gini beb, tapi aku paduin cuma sama celana semi jeans yang agak ngatung gitu biar masih keliatan lebih santuy

Kalo warna, tetep donk yaa warna favorit aku, kuning!
#DemiasLevitation #clozetteid
post
12 likes
Categories : others
see more from this collectionFavo

MORE DEEMIIAA POSTS

.
Di usia aku yang udah bukan ABG lagi ini, emang ...
..[ #JajanAlaDemia][ #DemiasLook] @deemiiaa..Satu la...
..
Siapa niiih yang akhir akhir ini punya kulit mu...
..
Seneng banget waktu tau Rivera ngeluarin Founda...
.
[ #JajanAlaDemia] @deemiiaa
..
Hari ini ngafe bar...
💛💛💛
🌮 Smoked Beef on Sourdough
💰 IDR 55k
✨ 4/5...

MORE FASHION POSTS

Simplicity is always lovely
Black is always classy ❤ Just mix with yellow st...
.
Ekspresi antara mau nangis, sedih, marah, bahagi...
오늘뭐해?
Tadi sore, aku belajar tarot karena ...
Bulan ini lagi sering manjain diri sendiri, bukan ...
Beberapa hari ini lagi suka banget pakai cushion n...
Kehabisan inspirasi untuk outfit sehari-hari? Ngga...
Gabisa banget nggak apreciate karya temen, akutuuu...
So happy that I got the chance to try these Angel ...

MORE BEAUTY POSTS

𝗣𝗲𝗿 𝗙𝗶𝘁 𝗕𝗶𝗼 𝗖𝗲...
Kulit wajahku termasuk jenis oily-skin yg rentan b...
Wanita setengah harimau
.
.
.
#beautyinfluencers #...
Tampak Sebening Kristal Dengan Essence Terbaru Dar...
Beautiful @eiffelyng

Makeup by @shelleymuc @shell...
Sesuai janji gue bakal share pengalaman gue pakai ...
#Bellflower Heartleaf Houttuynia Treatment Serum 5...
Happy soreeee.... seneng yaaa hampir tiap malam hu...
Clozette Ambassador @Ellentan memilih warna-warna ...

Advertisement