OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Exfoliating dalam 3 menit doang ?! Bisa dong 🤩
Pakai exfoliating gel dari @cleorabeauty ✨

Jadi exfoliating gel @cleorabeauty ini mengandung AHA, BHA & PHA yang banyak banget fungsi nya selain mengangkat sel kulit mati dan kotoran di wajah, juga bisa untuk membantu mengecilkan pori-pori wajah dan meratakan warna kulit yang tidak merata, ngelembabin dan melembutkan kulit.

Gampang banget pake nya, tinggal aku oles secukup nya di wajah lalu aku usap memutar selama 2-3 menit aja kotoran-kotoran dan kulit mati di wajah aku langsung ke angkat

Exfoliating gel ini gentle ya jadi ga bikin kulit aku jadi iritasi 😊 pakai nya 2-3 kali aja seminggu, Ohiya ini suitable juga untuk semua jenis kulit loh !
post
Categories : bty
see more from this collectionMy Closet

MORE FASHION POSTS

#Repost from Clozette Ambassador @chelsheaflo. Swi...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. I love fl...
#Repost from Clozetter @reginapitupulu. Be the voi...
#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph. When...
#Repost from Clozetter @isnadani. ✨
( tap for de...
#Repost from Clozetter @anitabee. ✨When reaching...
#Repost from Clozetter @isnadani. 🤎💚
blazer ...
#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph. No m...
inhale exhale
#Repost from Clozetter @AnitaBee. ✨Surround your...

MORE BEAUTY POSTS

#Repost from Clozette Ambassador @bebelicious. One...
#Repost from Clozette Ambassador @amandatorquise. ...
somethinc serum andalan, bikin kulit lebih cerah
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Lagi sene...
Pecinta kopi & kue tiramisu bisa puas banget nih k...
#Repost from Clozette Ambassador @reginabundiarti....
#Repost from Clozetter @mgirl83. A look inspired b...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. I had the...
#Repost from Clozetter @kikicasmita. Darling, I’...
#Repost from Clozetter @2thousandthings. Haven’t...

Advertisement