OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Siapa nih yang masih ritual oleskan minyak telon?Di rumah, saya biasa oleskan minyak telon ke Rayi biasanya ritual ini dilakukan selepas mandi pagi maupun soreNah ngomongin minyak telon, saya mau rekomendasikan telon dengan kandungan 8 bahan alami yakni @legaofficial_id Apa aja sih kandungannya? Dan manfaatnya? Sudah saya tuliskan lengkap di blog!Langsung mampir yuk https://www.bundanameera.com/2021/12/review-minyak-telon-lega-plus.htmlTenang aja temans minyak telon yang satu ini sudah BPOM dan bersertifikat Halal MUIBisa temans dapatin di Shopee, Tokped dan BlibliTersedia dengan 2 varian ukuran yg 70 ml & 100 ml #minyaktelonlega #minyaktelonlegaplus #clozetteid #minyaktelon #minyaktelonplus #legamelegakan #minyaktelonlega #telonlega
post
Categories : mamannials
see more from this collectionMy Closet

MORE FASHION POSTS

Every sister needs a big mirror to validate their ...
I like to represent any fashion brand over my styl...
ootd ala princess belle
Kalau cowok posenya tu simple-simple aja, kalau ga...
Mirror selfi checkk!!!!!
Selalu jalani hari dengan senyuman
Pose simple untuk cowok nih
Foto candid
Black is the wholetime fav color!
Fave comfy shoes

MORE BEAUTY POSTS

Makeup with bw photo
Hi im alya, Im beauty enthusiast both skincare or ...
Akhirnya nemu juga sunscreen yang nggak white cast...
new hair :)
Hello my name is ravianka,I am a content creator.
Hadiah dari event #BestieStories thankyou @clozett...
What a beautiful journey dengan salah 1 skincare f...
Senang banget bergabung dengan INISKIN untuk meray...
Congratulations Somethinc for New Launch Phyto Dia...
Sunscreen biore terbaru✨

Kali ini, aku punya 2 ...

Advertisement