OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
ARTICLE
Demia Kamil
85 Likes, 46 Comments - Demia Kamil...
Selama WFH, kegiatan apa aja yang kamu lakuin biar nggak bosen beb? Share donk tips-nya 🦄🌈
..
..
..
#dirumahaja #wfh #workfromhome #clozette #clozetteambassador #beautygoersid #beautygoersootd #bloggermafia #bandungbeautyblogger #bandungbeautyvlogger
..
🌼 #DemiasLook
post
7 likes
Categories : others

MORE DEEMIIAA POSTS

..
Happy weekend everyone
🌼🌼🌼
..
Should I...
..There is always time for Coffee !!..Happy tuesda...
..
There is always time for Coffee !!
..
Happy tue...
..
Siapa sih yang nggak pengen awet muda? Pastinya...
..
GIVEAWAY TIME 🥰
..
Aku sama temen2 aku mau b...
..
CLOSED!!
The winners is
@apriilty
@saltedcake_
...
..
Hai beb, ngerasa nggak sih kalo semenjak rajin ...
..
Hai beb, ngerasa nggak sih kalo semenjak rajin ...
..
Produk terbaru Natur ini sukses banget bikin ak...

MORE FASHION POSTS

Bagimu mungkin itu hanya sebuah gambar.

Tapi bagi...
Kehaluan yang hakiki.. 😆😬
#mommyalvin #cloze...
Be true to yourself and the right people and resou...
Hi Moms,⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
BundaR lagi senyum - s...
Bisa traveling ke sana kemari, bs tetep pergi nong...
WFH berbulan-bulan bikin aku nambah endut 😭😭...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.
Pakai silicone...
Aku berkesempatan mencoba Clinelle Hot Body Cream...

MORE BEAUTY POSTS

Jangan pada kaget ya.
Tumben makeupnya gelap biasa...
Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...
Lassie Newfangled: [Review] Clinelle Hot Body Crea...
I could be every color you like 💛
Nyawww~ ^^
....

Advertisement