OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Perjalanan hidup seseorang yang keliatan 'baik-baik aja' ga berarti gapunya kisah yang ga menyenangkan. Pernah bgt aku ngerasa ga percaya diri, ngerasa kurangnya buanyaaak banget. Ngerasa ga layak, ngerasa ga ada cakep2nya secara fisik. Pernah dilecehkan di angkutan umum, sering kena catcalling, sempet berada di relationship yang kurang sehat, fisiknya dikatain, diremehin diketawain di depan umum.

Pelan2.. Mencoba berusaha 'bodo amat' sama itu semua. Kita gak selamanya harus jadi kayak yang orang lain mau, kita gak bisa selalu memenuhi ekspektasi orang lain, kita hidup bukan berdasarkan penilaian orang lain.
Selalu inget bersyukur akan hal-hal kecil, bangun tidur bersyukur masih dikasih kesempatan hidup, masih diberi rezeki seberapapun itu. Juga selalu inget buat berusaha memaafkan orang lain dan diri sendiri. Lama-lama aku bisa sayang, mencintai dan memperlakukan diriku sendiri dengan baik.

Tadinya susah. tapi aku bilang ke diriku, "Aku bisa dan harus.. hey... bisa kok! Aku ini berharga lho. Aku layak diperjuangkan, aku pantas dicintai seperti arti nama depanku, Amanda" 🤗

Dalam rangka Hari Perempuan Internasional, yuk manteman ikutan challenge dari @rahasiagadis ini dengan posting foto bertuliskan #KamuBerharga, ceritain kisahmu ya 💖 Untuk setiap foto yang di-upload menggunakan #KamuBerhargaRG sampai 15 Maret 2022, @rahasiagadis akan menyumbangkan Rp 10,000 ke Yayasan Indonesia untuk Kemanusiaan @indonesiauntukkemanusiaan dalam program Pundi Perempuan untuk mendukung para gadis korban kekerasan (indonesiauntukkemanusiaan.org/en/pundi-perempuan-2/)
Terima kasih juga yaa untuk #RahasiaGadis sudah bikin ini.

Hai @viraelyansyah @budiartiannisa @septranilim aku mau challenge kalian buat ikutan #KamuBerhargaRG #IWD2022 yaah ✨

Aku, kamu dan kita semua berharga ♡
post
Categories : lfs
see more from this collectionMy Closet

MORE FASHION POSTS

Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation

MORE BEAUTY POSTS

Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement