OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Siapa disini yang suka dengan Essence sheet mask yang melimpah ruah??? kalian bisa coba MADECASSOSIDE CICA MASK 💙 kenapa sih wajib cobain? Karena masker ini mempunyai 4 manfaat sekaligus yaitu Clarifying, Lighting, Relaxing dan Moisturizing. Mengandung Ekstrak Daun Centella Asiatica, Madecassoside dan Ekstrak Daun Matricana. Essencenya sedikit kental berbeda dengan sheet mask lainnya, pas di apply di wajah benar-benar bikin adem dan nenangin kulit wajah. Masker ini terbuat dari 100% Pure Cotton Sheet, tidak mudah robek dan lembarannya pas di wajah, Dipakai 10-20 menit.
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionMy Closet

MORE SKINCARE POSTS

"Kak cara re-apply sunscreen gimana sih?"
.
.
Sebe...
Masalah jerawat sudah mulai sembuh, sekarang masih...
Kucing belank masuk kamar kosMet siank & saatnya u...
Ada yang baru dari Clinelle 2 in 1 Peeling Pad & R...
Udah hari senin lagi nih guys. Ngaku siapa yang ha...
it’s time to maintain my skin for an glowing ski...
Produk lokal yang eco and environment friendly, am...
new blog post is up 💋semoga bisa meracuni kalia...
guys sebelum memulai aktivitas atau bahkan yang cu...
[GIVEAWAY WEEK 17]
.
.
Hai gengs, yg kmrn blm mena...

MORE FASHION POSTS

Vintage
Pertama kali nyobain produk @kosecosmeportid ini N...
I’m proud,
to be the one of person that always s...
Yeaaaay! Seneng banget dong! beberapa hari ini aku...
---
Riview "Kose Cosmeport" Softymo series .
Siap...
𝒀𝒐𝒖 𝒂𝒓𝒆 𝒔𝒖𝒏𝒔𝒆𝒕...
𝙉𝙤 𝙢𝙖𝙩𝙩𝙚𝙧 𝙩𝙝𝙚 ...
Ga peduli berat badan naik berapa kilo, kalo udah ...
Pernah ada yang nanya: MBAK, NGEGYM KOK PAKAI CONV...

MORE BEAUTY POSTS

KELILING KOMPLEK CARI GAS LPG SAMBIL GET READY WIT...
setelah kemarin share produk-produk makeup yang ak...
This braided ponytail is perfect for your everyday...
Aku lagi suka banget pakai @flawedbeautyofficial f...
setelah kemarin share produk-produk makeup yang ak...
all the beauty of life,
is made up of light & shad...
Mini Review & Swatch: Lakme Mini Matte Lip Crayon
...
My goal is never to be skinny, maunya yang toned a...
setelah kemarin share produk-produk makeup yang ak...
Kangen Makeupan depan Jendela dengan Cahaya ilahi ...

Advertisement