OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah kaya orang bener aja tiap malem WA-an, tiap hari ngasih kabar. Sekali nya ketemu cuma bisa ketemuan di tempat tujuan ngetrip doang. Kaya malem minggu ini, disaat orang lain malem mingguan sama pacarnya, kita malah sibuk ber-WA ria kaya orang pacaran.hahaha Selalu ada aja yang bikin ngakak di WA.. senyum2 sendiri sampe bikin masker muka pecah gara2 ketawa. Kalo berantem pun ampe teriak-teriak saling bentak tapi gak pernah lama, ujung2nya baikan lagi. Lagi kangen sama orang yang satu ini 😘😘😘. #travel #travelblogger #travelling #clozetteid #clozetteambassador #jeep #instalike #blogger #mtma #palembang #sumatraselatan #instatravel #traveller #indonesia #exploreindonesia #bestfriend #hijab #hijabtraveller #enjoyindonesia #bbf #friends #bestfriends
post
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

No more Monday blues when you have the chicest out...
Sunday best in red on red combo, just like Clozett...
Clozette Ambassador @wennykyuuto menambahkan state...
Mixing different colors is my favorite part of st...
Happy Friday, Clozetters! Don’t forget to take a...
Throwback to when @steviiewong and I risked our li...
Good things come in sets. Clozette Ambassador @jan...
𝐓𝐡𝐞 𝐩𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐲𝐨𝐮 ...
☀️☀️☀️( tap for details )📸: @rimasu...
Going out to the sun without worry with a proper o...

MORE FASHION POSTS

Can’t wait to be out in the sun again☀️ #late...
June 1, 2020
Now let me introduce you to my new fr...
Cegah Tanda Penuaan Dini Dengan Ponds Age Miracle
Spot foto terbaru, #dirumahaja hobbynya jadi belan...
Selamat bulan Juni gengs! Ga kerasa udah hampir me...
Nothing worth having comes easy.. 💪🏻
-
Weari...
Tahun berasa cepat juga berasa lama, sejak awal ta...
‼️REVIEW TIME‼️
Hi beauties!
Jadi aku mau...
Baju batik adalah baju khas indonesia hampir disel...

MORE BEAUTY POSTS

𝐏𝐀𝐋𝐄𝐓𝐓𝐄 𝐋𝐎𝐊𝐀𝐋 ...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣⁣
⁣⁣
Kali in...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣

Kali ini aku ...
Apa deodoran andalanmu, Clozetters? Kalau Clozette...
Do you feel it?
The change that about to happen, ...
Yang suka nungguin Giveaway2 aku, mana suaranya?

...
Niii yang nanya akhir akhir ini gue lagi sering pa...
Croissant is love 🥐
#croissant .
.
.
#clozette...
Good Morning and Hello June!
You know you half the...
.
.
Hai bebs selama di #rumahaja meeting sekolah a...

Advertisement