OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
bitterswag 12 Jan 2017
❤❤❤
post
7 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

..
Have a good Thursday everyone!!!
..
Postingan #...
..
Jalan Braga jadi salah satu spot kota Bandung y...
..
Siapa sih yang nggak pengen kerja sesuai dengan...
..
Selama di rumah aja dan disibukan dengan kegiat...
Wear clothes that matter, just like this Shop at V...
Just Be your self. And always feeling blessed
Ciyee yg bsk libur 5 hari. Kangen jalan2 nggak? ...
As always, Clozette Ambassador @steviiewong nailed...
Good ❤ keeps you beautiful 😊.Oh iya, udah ga...

MORE FASHION POSTS

Aku mau ngebis dulu rewk udh ditungguin jemputan n...
Welcome back to my IG TV guys.. Akhirnya aku membe...
Minggu besok udah mulai WFO lagi, meskipun semingg...
Welcome back to my IG TV guys.. Akhirnya aku membe...
simple but significant, also my kind of AM-PM outf...
Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muh...
🧟‍♀️ZOMBIE ALICE🐇
HALLOWEEN CHALLENGE ...
Encok 🦵🏼
-
📸 : @dinisinulingga • 11.10
...
Keke dan Nai akur, gak?
.
Beberapa kali saya perna...
Aku yang hobby foto mulai dari OOTD sampai foto ke...

MORE BEAUTY POSTS

Lip Crayon Dari NIVEA Bisa Menjadi Andalanmu Bersa...
Get your natural skincare or clean make-up product...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Bibirnya satu, lipsticknya SEKARUNG!! Ada yang ...
..
Racun Browzilla Check!!
..
Gemes banget nggak s...
..
Hai beeeb, mau ngeracun product baru boleh yaaa...
.
Kangen banget pake nail art kaya ginii, nail art...
..
Hai beeeb, mau ngeracun product baru boleh yaaa...
..
Siapa niiih yang setiap hari nggak bisa jauh da...

Advertisement