OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Just finished my Indigo colouring class with @rudiwijoyo plus an amazing discussion about our local culture. Thanks A lot my mentor @ayip.budiman for this rare opportunity 🙏 God bless creative people 📷
.
.
.
.
#sofiadewitraveldiary #sofiadewidiydiary #indigo #naturalcolouring #ridetoplayen #gunungkidul #playen #clozetteid #roadtoikkonngada2016 #yogyakarta #manungs
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE SOPHIETOBELLY POSTS

Live In ManuManu 📸
.
.
.
.
Urban Transformanu -...
Weekend datang lebih awal 📸....Begini rasanya!S...
Welcome back! ☕
.
.
.
Hari ini memberanikan diri...
Ada angle lain dari sebuah tangga, lho 😆
.
.
.
...
SUNDAY! My Favorite S Word After SOFIA 😆
.
.
....
Almost weekend 🖤....Tahu gak rambut kayak gini,...
Halo, Juli 2020 🤩...Alhamdulillaah sudah melewa...
Kangen touch-up di depan Mall 😆....Aku sedang m...
BTS life 😆
.
.
.
.
Terlibat di proses di balik ...
Jalan-jalan, yuk.. 📸.....Keliling komplek aja ....

MORE FASHION POSTS

Flower makeup look ala ala 😆
.
.
.
.
.
#makeupf...
Mencoba yang kekinian: nempelin bunga ke muka wkwk...
𝑪𝒂𝒍𝒎 𝒊𝒏 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒖...
Sebagai anak basic, kayanya cuma ini deh gw mau pa...
[ Don't give up on me. ] #luellaquotestoshare
.
G...
Ini ngeri banget pas pose gini, soalnya aku gampan...
[Page 195 of 366]
Kalian suci, aku penuh noda

...
Jalan-jalan sore 😌
Sambil nurunin makanan gitu ...
Kangen pantai?
or
Vitamin sea?
.

Kalo Aku sih, y...
Ini rekomendasi cushion untuk kulit normal-dry ver...

MORE BEAUTY POSTS

Yass Yass Where’s my Daddy? 💵💳

#ladies_jo...
#SundayFunday ♥️🖤♥️🖤



Tim...
you don’t even know the half of my story.⁣
⁣...
If your makeup is slipping around in the sunshine,...
Thank you ClozetteId ♡
Me and my super awkward smile. Over edited the ton...
La Vue 4 in 1 eye patch ini bisa menjadi pilihan p...
Probiotic dalam makanan atau minuman yang terkenal...
Almost totally forgot to share details of my Barbi...
💄 Everyday Fitting Lip Pencil
http://hicharis.n...

Advertisement