OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Malammmm ini make up untuk hallowen ala saya kali ini. Maleficent.
Aduh bu Haji eta tiungna aya tandukna? 
Rek ka pangaosan?
Maleficent-nya syariah dong ah :v

http://www.echaimutenan.com/2016/10/make-up-halloween-maleficent.html

#clozetteid #sociollablogger
post
see more from this collectionInstagram

MORE ECHAIMUTENAN POSTS

Lagi liburan seperti ini dan kebetulan memang tida...
Mengawali tahun 2017 ini, biar termotivasi jadi ca...
Bulan ini kampanye #OKTOBREAST ada dimana-mana.
Wa...

MORE FASHION POSTS

[TURMERIC SERIES]
-
Uda tau belom kalo @kopititiko...
What Not to Wear: An Ultimate Guide For Dressing W...
How’s your #selfquarantine going? I really enjoy...
Biru-biru

Entah kenapa kog ya saya suka dengan wa...
Bermimpilah. Bermimpi akan kemajuanmu. Bermimpi ka...
Biasanya, aktifitas sehari-hariku nggak jauh dari ...
Tiga tahun yang lalu untuk pertama kalinya aku nge...
Missing our gym session together, partner! @caroli...
#yanitasyaditiktok (lagi!) Asik banget ini choreo-...
March 30, 2020
Siapa sih yang ga kenal @avoskinbea...

MORE BEAUTY POSTS

Masih belum tahu cara membersihkan eyelash extensi...
Jadi aku mau liatin gimana cara pakai @a.stop2man ...
Hai cantik, udah liat video aku sebelum post ini k...
EAu De Toilette dari @mineralbotanica rekomen vari...
✨✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#makeupoftheday #tutorial...
.
Fruity lightness, rich taste and lips that look ...
Flashback to a time when we are more carefree 🌹...
Ku menemukan jati diriku kembali. Bold makeup.

#C...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...

Advertisement