OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Indonesia,
Merah Darahku
Putih Tulangku
Indonesia,
Kami berbangsa satu
Kami berbahasa satu
Kami bertumpah darah satu
Indonesia,
Bhineka Tunggal Ika
Diversity in Unity
Walaupun berbeda, kami tetap satu jua !
#clozetteid #clozette #gayagie #indonesianheritage #bhinekatunggalika #diversityinunity #bloggerlife #bloggerstyle #hijabblogger #nasionalisme #wni #indonesianblogger #lifestyleblogger #lifeisnevaflat #loveandpray
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE BUNDAGIE17 POSTS

Hei Kamu,
Selamat ya, finally kamu berhasil Lulus...
Morning 😍😘.....Jangan julid masih pagi 🤣 ...
Hanbok - Traditional Korean Costume .....Apakah in...
Memiliki teman yang baik, yang mengingatkan dalam ...
Mon - Fri & Sun : Office RoutinesFri - Sun : Out o...
Kangen kamu 😘.........📷 @nengagustina1645 #c...
Love you 💕 .
.
.
.
.
.
#gayagie #weekendvibes #...
Dadakan kayak tahu bulat itu emang selalu enak!!! ...
Jangan Melupakan Sejarah #jasmerahKenali asal usul...
Kadang, terlalu sibuk sampai "lupa" dan kurang pek...

MORE FASHION POSTS

RANGKAIAN SKINCARE SCARLETT WHITENING

Halooo, gim...
These Are the Summer 2021 Shoe Trends to Try Now
Hi guys! Gimana puasanya hari ini? Hehe pada buka ...
.
Lelah kamu mungkin jadi berkah untuk sesuatu yan...
I'm officially fallen back in love with my lashes,...
Jadi rajin minum smoothies jujur, seneng banget ek...
Sini ngumpul dulu yang hobi nonton film atau serie...
It’s you who can change the world.
.
👗 @mapl...
Jangan lupa maskeran biar Ramadan tetap glowing..
...
Pejuang ojek online, ada magic spray yang bisa bik...

MORE BEAUTY POSTS

❤️Hearts above clouds
📍 Bromo, April 2021
...
Genksss bekasi ujan!!
Ngabuburit gak bisa keliling...
It was all glimmer and warm honey in the yellow li...
Pro Tips for Managing Thick Hair
Can you spot Made by Runa Eye Duo shade Nebula on ...
gue gak peduli bentukan gue kayak apa
i just wanna...
gue gak peduli bentukan gue kayak apa
i just wanna...
Siapa yang sudah coba 2 sunscreen lokal ini? Which...
Rekomendasi Steam Eye Mask Untuk Bantu Atasi Mata ...
My favoritos in black color!!!
🖤🖤🖤

#newn...

Advertisement