OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
.
It's a wrap!!!
Thank you so much #BioOil and @femaledailynetwork for a day full of beauty treatment from head to toe (and the photoshoot session that make us feel like models for a whole day 😂)
.
#BioOilLoveYourSkinAndLife #BioOilAndFDN #BeautyGathering #BeautyEvent #MakeOver #photosession #beautytreatment #thanksGod #happyday #bestoftheday #bblogger #bloggerslife #mommyblogger #clozetteid #whitesquad #bloggersquad #squadgoals #potd
post
16 likes
see more from this collectionInstagram

MORE ANITAMAYAA POSTS

Kangen jalan-jalan, kangen staycation aku tuh..Blo...
Cuaca hari ini adem banget, enaknya tadi bisa tidu...
Mereka tempat ternyamanku 💕
Yah walaupun kadang...
The only journey, is the journey within.. Know you...
Kamu tim cukur atau tim cabut?Mau cabut atau cukur...
Wake up and smell the coffee, it's Saturday! ☕...
Duh, anak mommy yg udah naik kelas 4 SD nih.. Sela...
Focus on what matters 💫
.
Jangan fokus ke doubl...
Walaupun stay di rumah, tapi kebersihan dan keseha...
✨ @ariul_id Smooth & Pure Cleansing Foam
Facial ...

MORE FASHION POSTS

Urip iku sawang sinawang sing penting ojo lali ber...
Ada yang protes kemana-mana pake jeans terus 🤭...
set 셋 - dul 둘 - hana 하나 - net 넷
-
...
Masih edisi di lapangan tenis😆👌🏻
( tap fo...
1 palette makeup 🤩⁣

Biasanya kalo lagi ke...
Which one is your favorite pair? ❤
.
@selfcoding...
Kalo kata Aa ini manis, emang fans sejati dia mah ...
Ikutan #papapachallenge bareng ciwi-ciwi cantik ...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial This is the pictorial for Queen Se...
Hai semuanya~ Jangan heran yah kalau aku panas-pan...
Seumur-umur baru kali ini akhirnya aku kesampaian ...
Details of my Sailor Moon inspired look (and plent...
Let it bee 🐝🍯✨
.
.
Inspo: @t.rinluck 👑
...
Collab Giveaway NAMA X IFB.

Giveaway berhadiah p...
Assalamualaikum everibadeeeeeh..
Happy Freeyay ...
Kemaren emak beli yang abis ke toko kosmetik langg...
Cara utama untuk melindungi kulit wajahmu yang ser...
SPROUT ISLAND GOLDEN SEAWEED JELLY MIST @l2poffic...

Advertisement