OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Makeup always make me feel better and feel more comfortable 😎😘💄 Xoxo
- kembarannya @priyankachopra -

#clozetteid #clozetteambassador #khansamanda #indianmakeup
MarisaAgapeDepari 29 Dec 2016
eyes on point xD
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE KHANSAMANDA POSTS

This look inspired by @sarahayuh_ ❤Jadi per hari...
Power ranger berubah🙃................. #clozette...
Lagi suka banget sama makeup makeup dari @dazzleme...
Tapi bukan akuuuuu huwooooooooooooooooooooooooooo #...
Happy weekend!❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Orang normal vs tiktokers kalau berenang..🤣🤣...
Ikan hiu makan kerapuI love you 3000😂😂Jarang...
Kalian tau ga sih kalau @guardian_id tuh punya exc...
MENUA itu normal, setiap orang pasti ada waktunya ...
Suka makeup an? Wajib nonton !💥💥--Sebagai or...

MORE FASHION POSTS

Mencukupi cairan harian tubuh ternyata memengaruhi...
Heyhoo 💕⁣
Rekomendasi skincare lagi nih :)⁣...
Versi no edit cuma pake ipon, gimana gue ga mau be...
New normal takes new lip products to another level...
Me watching Its Okay Not To Be Okay last episode b...
ドールと言えば人形。ブロンドと言...
°⠀
Eyeshadow - Spark Joy ⠀
------------------...
Bingung juga ya mau foto di sudut rumah yang mana ...
Finally review foundation terbaru nya pixy “PIXY...

MORE BEAUTY POSTS

Clozette Ambassador @fanny_blackrose's all-time fa...
Makeup jalan ke Bandung kemarin!

.

Simpel dan fo...
Bellflower Carrot Mild Sunscreen SPF 50+ PA++++
. ...
Happy Monday and stay precious my friends!

#cloze...
🌺GRUNGE GIRL MAKEUP🌺
.
.
🌸Niatnya sih mau...
Aku tuh setuju banget kalau ada yang bilang mendin...
Another my fave filter 💙💙
.
#selfie #instada...
Lagi seneng banget maskeran pakai clay masknya @ma...
Produk yang dipakai :
Loreal Sunscreen @gettheloo...
Produk yang dipakai :
Loreal Sunscreen @gettheloo...

Advertisement