OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Song : CLC - Hobgoblin

CUMA BUAT TEST
Ini baru ada lagunya😅 yasudahlah apa boleh buat.
*delete soon*

Sambil cerita deh. Beberap hal menantang bikin look ini:
* Cara nempel glitter tears biar bentuknya 3D (tetesan mata) dan biar gak nge-crease di under eye
* warnain alis warna warni krn bukan dgn pensil alis sendiri kadang suka ngesmudge
* warnain lashes warna warni bisa jadi clumpy/menggumpal kalau caranya salah😆😆 Semuanya nanti ak jabarin di video Youtube deh😄😂 Produk bisa lihat di postku sebelumnya ya. 😉

#makeup #glittertears #Clozetteid #beauty #fantasymakeup #ivgbeauty #indovidgram #indobeautygram @bloggerceriaid @indobeautygram @hypnaughtypower @hypnaughty.makeup @artistrymua.inspo #hypnaughtypower #hypnaughtymakeup @beautynesiamember #mehronvalentine @indovidgram
post
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Halo semuanya.....
Kali ini aku mau share salah sa...
Halo semuanya.....
Kali ini aku mau share salah sa...
'𝙄 𝙬𝙤𝙣𝙙𝙚𝙧 𝙝𝙤𝙬 𝙛...
Just about ready to break out into song and summon...
Kemarin pas lg ada promo ultahnya @makeoverid ku ...
RACUN LIPPEN LOKAL⁣

Uda pada tau gak sih bra...
Awalnya cuma coba-coba, rekomendasi dari beberapa ...
I have to share guys, they are too pretty not to.....
cherry lips crystal skies..

Lanjutkan guys

#indo...
INNERTRUE - Awakening Cleansing Gel
.
Seperti bias...

MORE FASHION POSTS

waiting or waited?!
Beli kamera mirorless #terfujilah ini bukan karen...
@eminacosmetics Creamatte Jajanan Pasar ❤️❤...
Kalau makanan, kamu suka rasa apa?.
.
.

@indobeau...
20 Watches Worth The Investment
Problematika baru selama new normal: nggak bisa pa...
When Makeup Meet Coffee, boom 🤯

Sekarang @make...
Problematika baru selama new normal: nggak bisa pa...
Black always a mood 🖤

Wrapped in @shopataleen ...

MORE BEAUTY POSTS

Ada banyak trik untuk mendapatkan rambut keriting ...
Indonesia mulai resesi, apa yang harus dilakukan? ...
Bubble braids look incredible and they're the *eas...
Produk skincare andalan Clozette Ambassador @NataH...
Life is about choices. You choose to be happy or n...
Fell in love at the first sight at @annesrosebeaut...
Yuk, Intip Clozette Crew Mencoba BB Cushion Hybrid...
Let your body relax with yoga🙏

Yang baru kena...
Ada berbagai cara untuk membuat seseorang dapat me...

Advertisement