OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[GIVEAWAY] Giveaway ini khusus untuk para mommies, mom-to-be, ibu hamil, ibu menyusui, ibu yang habis lahiran, atau lagi program hamil, atau para suami yang membutuhkan produk ini untuk istri nya. Dan semua orang yang membutuhkan produk ini. Free Ongkir!
.
Ada produk Lovama PreNatal Cream (Preloved 99%. Pernah dipakai untuk review. Melembapkan dan mengembalikan elastis kulit perut, breast, dan sekitarnya), PostNatal Cream (NEW. Untuk memudarkan stretchmark dan selulit), dan Rosehip Cream (NEW. Menyamarkan bekas luka). Jika berminat silahkan ikuti giveaway ini :

1. Follow akun Instagram @beautyasti1
2. Tulis di kolom komentar kenapa moms butuh produk ini
3. Mention 5 orang teman untuk ikutan
.
.
Jawaban ditunggu sampai tanggal 23 Maret 2017 ya moms.. 1 orang pemenang dengan komentar yang paling baik akan mendapatkan produk Lovama yang ada di foto. Good luck!
.
. Giveaway makeup nya nanti dulu ya 😁
.

#clozetteid #indonesianbeautyblogger #beautybloggerid #beautybloggerindonesia #ga #giveaway #giveawayindonesia #gaindonesia #kuis #pejuangkuis #regramcontest #repost #regram #contest #indonesia #gratis #free #beautyga1 #indogiveaway #freeongkir #gratisan
post
14 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

ini menurutku gengeus bgt sih, kita punya bekas je...
And you’re gonna hear me roar 🐾
.
.
.
.
.
.
....
Current favorite skincare ✨
Jujur tadinya ga ber...
Nyobain produk-produk makeup dari @sadabycathyshar...
#auzolatutorial for my last look is here!
.
Face:
...
Clozette Ambassador @fanny_blackrose made makeup l...
Clozette Ambassador @fanny_blackrose made makeup l...
Pakai Lip & Cheek Sariayu Inspirasi Sumba buat lip...
There's so much ugliness in the world out there ri...

MORE FASHION POSTS

Who’s missed Korean food?
-
Kapan lalu aku baru ...
Nivea Hijab Fresh Baru
#throwback to quick afternoon photoshoot wearing @...
LIAT SAMPAI HABIS!!
⠀⠀
Belum pada tidur kan? L...
It’s my first time trying Malaysian makeup brand...
These Are the Biggest Summer Sneaker Trends — Yo...
“cha donat ubinya di kreasiin dong, bikin toppin...
Finally reaches the last second trimester of pregn...
Deer wishper🦌 Safari date(?) With @real__pcy ha...

MORE BEAUTY POSTS

Jangan sampai keliru, kulit kering dan kulit yang ...
➡️ ➡️ ➡️ Iniloohhhh, aplikasi editing ...
Semenjak COVID-19 outbreak di China, aku sbnrnya u...
What’s the Difference Between Blackheads and Whi...
Hiiii.... Masih dengan editan foto yang sama ✌...
Selfie aja mumpung kemarin masih #dirumahaja , sek...
Susah banget gambar kecil2 kek gini.. gppa lah yaa...
Sunscreen powder dari #Catrin sedang promo lho di ...
HOODIE TERKECEH 🧥🥼 .
.
Piye kabare gaes?
(ap...
Kangen banget event kok ya.. kangen banget ketemu ...

Advertisement