OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dari Cihampelas ke Baltos gak ada ojek, akhirnya #explorebandung dadakan sama @hilwakhoir. Jalan kaki dari Advent sampe Baltos. 😂.
Cihampelas sih jalannya lurus aja ya. Begitu udah sampe bawah jembatan Pasopati, eh ke Baltosnya kayak main labirin 🏃. Banyak rumah warga dan gang-gang tersembunyi. Ada petunjuk-petunjuknya juga! 😂 Mau share lah tapi nanti weh da kalo post ini pake yang multipost, tag #shagoingplaces-nya moal masuk ke pesbuk wk 🙄
#Clozetteid #lifestyle #Bandung #nuhunkangemil
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE SAFIRANYS POSTS

Happy weekend! 🐳Pengen piknik gemes ala-ala tap...
Alis anti luntur, anti keringet, anti hujan, anti ...
Kalau halu jangan nanggung-nanggung, mari halu men...
✨ Bodycare lengkap dengan sunscreennya 🌞Siapa...
🌱 Ekspektasi vs. RealitaUdah mau setahun nggak ...
✨ Lipgloss untuk bibir tebal ⁣

Punya bibir...
✨ Serum baru dari L’Oreal!⁣⁣Udah pada tahu...
🗣 Welcome October!⁣

Ga kerasa banget udah...
🥤Coffee ⁣

Nggak bisa ngopi di luar, ngopi...
🎀I don’t think I suit pink, tapi for the sake...

MORE FASHION POSTS

Working attire inspiration by Clozetter @auliarw. ...
This Is How to Style Your Jeans in 2021 in Case, L...
Welcoming this Hari Raya, LeSportSac is having a M...
The Check Print Trend Is Dominating My Whole IG Fe...
Selamat memperingati hari kenaikan Tuhan Yesus ...
Pleats kinda day! Image shared by Clozette Ambassa...
Turn your Lebaran-from-home look even more chic wi...
Tips Mix & Match Celana Hitam Supaya Nggak Bosan
Clozette Ambassador @katherin merilis brand footwe...
💃🏻

MORE BEAUTY POSTS

Nacific Cosmetics Daily Mood Lip Cream punya 3 sha...
These '70s hair trends are HUGE, from Charlie's An...
Persiapkan Kelembapan Wajah Saat Puasa Dengan ASTA...
Intip efektivitas menggunakan masker berturut-turu...
Caring for Your Cuticles Is Key — Here’s the R...
New skincare on Clozetter @catharinanggraeni's bea...
Buah Peach Jadi Rahasia Kulit Kenyal Seperti Jelly...
Lassie Newfangled: [Review] BHUMI HPR Retinol Seru...
Meskipun menggunakan bucket hat, kamu bisa tetap t...
Korean skincare enthusiast bisa coba All Clean Set...

Advertisement