OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Rahajeng Nyanggra Rahina Galungan lan Kuninan.🙏
Selamat Menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan untuk teman-teman yang merayakan 🙏
  #Bali #happygalungan #galungan #kuningan #Hindu #Celebration #religion #kebaya #batik #heritage #traditional #perempuanIndonesia #girl #woman #WonderfulIndonesia #PesonaIndonesia #pictureoftheday #photooftheday #lifestyle #fashion #clozetteid #clozetteambassador
KaniaArda 6 Apr 2017
prettyy!
ElisabethGultom 6 Apr 2017
ayu bangettt😍
leonisecret 6 Apr 2017
makasiiih 😘😘
andreahamdan 6 Apr 2017
cantiknyaa
post
14 likes
see more from this collectionInstagram

MORE LEONISECRET POSTS

PROUD. Nggak ada waktu buat nganggur/rebahan selam...
TERIMA KASIH, MAAF, PERMISI. Percuma pandai ilmu k...
MENCINTAI ORANG YANG SALAH. Untuk kamu, perempuan ...
COOKING - Potato Mozarela Balls #dirumahaja.Bahan:...
OBAT STRESS & Covid-19 revenge! Ternyata begini ja...
COOKING - RAMEN #dirumahaja.Bahan: mie kering, jam...
COOKING - CHICKEN KATSU + MASH POTATOES #dirumahaj...
Ini olahraga saya selama #dirumahaja or di depan r...
PEMDAPAT SOAL LOCKDOWN or not & banyaknya PEMUDIK....
Beruntunglah kamu yang masih punya pekerjaan, baik...

MORE FASHION POSTS

5 Instagram Accounts To Follow For Matching Couple...
Oh hi clear skyyy ☀️
Selamat Lebaran! Jadi kapan liburan? 😎
-
📸 :...
‼️Wajib tahu guys‼️MAKEUP HACKS😱😱 De...
Walaupun di rumah aja tapi aku tetap produktif mul...
Haiiii.... challenge lagi nih bareng @beautyranger...
Maunya ala-ala blurrr gituu daunnya, tapi apalah. ...
Selamat siang .. selamat hari senin 😏
.
.
.
.
....
Cara lain makan nasi, CIRENG NASI ❤

Kalau cara ...

MORE BEAUTY POSTS

Virtual Photoshoot with my self, why not 😜
_
#c...
Hayoo, siapa yang sejak #dirumahaja jadi merasa se...
Beli nya di @tinyme.up .
.
Full review: https://yo...
Definitely me kalau udah jam nyemil!
Timbangan ke ...
That girl with the big hair. Sebenernya udah gerah...
As the summer come, instead of slowly feeling bett...
I've received this @mamondeindonesia
True Color Li...
DEAR ME BEAUTY⁣

Mungkin kalo dibandingkan yg...
Ramadhan baru saja berlalu , sedih banget rasanya,...
Punggung dan wajah jerawatan?

Cobain dech cleanse...

Advertisement