OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
There are times when i really miss my long dark hair so much like now.
懐かしいなぁーアタシの長い髪の毛。でも今はもうダメだ。(´;ω;`) #selfie #prettyselfie #lovelyselfie #dailymakeup #dailylook #datemakeup #simplemakeup #makeupdoll #makeupmania #facetofeet_id #clozetteid #muabandung #beautyenthusiast #bblogger #ulzzang #美人 #美的 #dailyメイク #ナチュラルメイク #デ―トメイク #長い髪 #黒い髪
post
Categories : selfie
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Probiotic dalam makanan atau minuman yang terkenal...
HOW DO U REFLECT YOURSELF?
What do you see on the ...
Tanpa disadari terkadang kulit butuh perawatan ext...
Magic doesn’t suit everyone 🧙‍♀️ 🔮

...
Banyak banget artes kepop yang comeback busedd. Mu...
In love, one always starts by deceiving oneself.. ...
Edisi ga punya konten, jd nyari" foto lama 🤣
-...
___
Mana nih yang team selfie selfie-an puluhan ka...
Gak mau ketinggalan #ARMYselcaday. Berhubung belum...

MORE FASHION POSTS

Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.
Pakai silicone...
Aku berkesempatan mencoba Clinelle Hot Body Cream...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCE

Minggu lalu aku s...
Aku tebak ya, pasti kamu lebih suka celana jeans n...

MORE BEAUTY POSTS

Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...
Lassie Newfangled: [Review] Clinelle Hot Body Crea...
I could be every color you like 💛
Nyawww~ ^^
....
Seandainya foto di KTP ku bisa sebagus di slide te...
Salah memilih warna foundation dapt berakibat fata...

Advertisement