OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Wuoooho siapa yang punya komedo kayak aku yang gak ada habis" nya?? Cobain juga nih produk yang aku pakai ini, penasaran?
Makanya subscriber channel aku biar gak ketinggalan sama video terbaruku..😂😂😂😂 https://youtu.be/UGkWmRyajZU
Atau bisa lihat di bio ya..😊 #clozetteid #bvlogger #beautiesquad #beautynesiamember #kbbvmember #pengangkatkomedo
KorneliaLuciana 4 Jul 2017
woooow keren ya hasilnya 😍
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE FLORENSIASELLA23 POSTS

Pake serum ini hampir 2 minggu berasa kulit gak ad...
Efek covid19 gak bisa kemana-mana, bosen sebenerny...
👩‍🦰 : Geo, ayo foto mumpung cahayanya bagu...
Waktu rambut panjang begini pengen di pendekin, se...
Hei guys !!!.Seneng banget akhirnya youtubeku suda...
Udah gede ni @geonathanmosha 🥰🥰.Doa yang ter...
Susu apa air putih yah?? 🤣🤣. #clozetteid #bab...
Iya, kamu memang spesial @geonathanmosha ..💕...
Dulu pas pakai aloevera gel buat ilangin bruntusan...
Berawal dari coba-coba dan akhirnya suka..🤣.Mas...

MORE FASHION POSTS

Udah bosan #dirumahaja ??? Tapi demi kebaikan bers...
Jennifer Lopez Just Blessed Us All With an Afforda...
Ingin mengganti isi lemari kamu dengan outfit yang...
Even though right now I’m stuck at home, I was a...
What Not to Wear: An Ultimate Guide For Dressing W...
How’s your #selfquarantine going? I really enjoy...
Sampai kapan ini #dirumahaja 😜
.
Bisa-bisa anak...
Changing my mind from posting endorsement photo in...

MORE BEAUTY POSTS

Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Velvy adalah brand kecantikan berbahan dasar susu ...
Night time routine yang diposting pagi2.
Praktekin...
Hallo semuanya,

pertama kali cobain produk dari @...
Buat yg masih pemula, skincare nya gausah terlalu ...
Hai all... How are you yang sedang WFH alias work ...
Hi dears, aku mau share ke kalian produk² dari @l...
Ya sudah, aku ikutan #untiltommorow Pakai foto ini...
It's been a while since I updated my #skincarecoll...

Advertisement