OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
INNISFREE JEJU BAMBOO SPECIAL KIT

Awal beli Innisfree Jeju Bamboo Special Kit ini sebenernya karena pengen cobain sleeping pack nya aja pas kebetulan Laneige Water Sleeping Pack ku hampir habis.
Jadi memang cuma dalam rangka nyobain dan karena packaging nya yg cute hehehe

Eh tapi suatu hari tiba-tiba wajah jadi kering banget n kulit ngelupas gitu.
Jadinya inget ada soothing gelnya Innisfree trus cobain deh dan dalam sehari uda better banget. Uda nggak ngelupas lagi dan jadi lembab lagi.
Kalo buat sleeping packnya sama yah di aku enak bisa ngelembabin muka. Trus ada sensasi dingin-dingin nya pas awal diaplikasiin ke wajah.
Aku beli ini di @.noonasroom

#clozetteid #innisfreesoothinggel #innisfreesleepingpack #innisfreejejubamboospecialkit #reviewskincare #reviewinnisfree #skincarekorea #skincareroutine
post
see more from this collectionInstagram

MORE VANIAHENDRA POSTS

Makeup by @vania.makeupartist
.
.
.
#fiercesociety...
YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN

Sejak wisuda SMA (fo...
happiness is when you could did makeup by yourself...
Last weekend's makeup, simple makeup. #clozetteid
be brave, be kind, be you ✨ 💄@vania.makeupart...
Spread love everywhere you go. Let no one ever co...
lama nggak coret-coret muka 😁 #clozetteid
Introduce you my new skincare product.
Easy to us...
Favorite Skincare
Ngomong-ngomong tentang skincar...

MORE FASHION POSTS

Kesehatan harta paling berharga seperti keluarga c...
Archive • take me back to Line Friends hotel ...
Sudah tau belum, satu jenis eyelash curler belum t...
Bosan karena tidak bisa kemana-mana? Don't Worry, ...
There you go, my #wfh #outfitoftheday 😊.Tap for...
#dirumahaja pasrah banget cuma tidur dan makan ter...
Inget ya temen-temen, mulai sekarang keluar rumah ...
jadi aku tuh dulu suka mengalami infeksi saluran k...
ARTSY + VINTAGE SPARKLING EDITING KIND OF MOOD FOR...
Hasil live tadi siang, bikin bros ala ala hijaber....

MORE BEAUTY POSTS

Karena ku cinta ungu dan pink 💜💗 .
.
.

#lid...
Sefruit inspiresyen bagi yang barangkali bosan jad...
[REVIEW ON CAPTION]
Di video ini aku ada banyak co...
Kulit kering mari merapat... Punya kulit kering me...
Salah satu lipstik favorite aku
Dari lakme 😍
Wa...
DAY 7 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Mon maaf baru se...
Walopun #dirumahaja ku tetep rajin keramas soalnya...
Apa?Ngomongin apa? Ga denger ! 😖... #clozetteid ...
issa #texturetuesday 🖤🖤can you guess what ar...
Malam manteman....
.
.
Sudah beraktivitas seharian...

Advertisement