OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
📌
Gemes sama jerawat yang datang bertamu? Olesin aja pake Mustika Puteri Acne Gel 😊
Teksturnya gak bikin lengket dan gak kelihatan kok waktu diaplikasikan 😊
#MustikaPuteriID #AcneSeries #KBBVMember #KBBVxMustikaPuteri #SayonaraJerawat #MustikaPuteri
#ClozetteStar #ClozetteID
#IndonesianFemaleVloggers #IFV
post
8 likes
see more from this collectionInstagram

MORE KORNELIALUCIANA POSTS

Sekali2 pakai yang cerah supaya hati juga cerah ...
SERUM VITAMIN C UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT ...
MASKER KULIT BERJERAWAT HIMALAYA PURIFYING NEEM MA...
UPDATED DERMAPEN LAGI YANG KE-12, GIMANA HASILNYA?...
REVIEW DAN SWATCHES EMINA GLOSSY STAIN ALL SHADES ...
Bersihin makeup pakai @jacquelle_official Magic Wa...
Bersama anak cantik 🥰😍😘 #clozetteid #moman...
MY DAILY MAKEUP AND MORNING SKINCARE ROUTINE FOR O...
Happy Monday & Have a nice day #clozetteid #krokotl...
Sedang tergila2 dengan bunga #krokot bunga zaman s...

MORE FASHION POSTS

Baju keluar gak jauh-jauh dari kaos busui, untung ...
Ini aku doang yang suka liat foto ini atau emang k...
[MOLEN SUPER JUMBO]
-
Hayo, siapa d sini suka mole...
OOTD masih #dirumahaja karena belum berani keluar ...
karena pandemi corona lebih sering dirumah/keluar ...
APA KABAR BESOK?

Besok hari pertama tahun ajar...
There’s so much negativity in the world that tel...
ACNE, BLEMISH? LET’S COVER IT !
This Korean bran...
Slouchy 👾🖤
———————
#ladyuliast...
My Summer Essentials.

Punya kulit acne prone, ber...

MORE BEAUTY POSTS

Finally Beautiful Giftbox dari @clozetteid X @rive...
Hi 🙋🏻‍♀️ dari aku yang sering fail bik...
Kupas tuntas apa saja penyebab dan faktor utama da...
Perdana foto sama isa yang agak botak😂
.
Doi ke...
Yang paling ditunggu-tunggu sejak unboxing di IGS ...
New-Normal Makeup Look ✨

So udah lama banget ng...
Selama hampir 40 minggu hamil, this was the only t...
Details of my White Swan makeup.

I actually follo...
Apa kabar kamu yang masih setia #dirumahaja dan ng...
Marina Glow Ready Lipcream Velvet Matte Lip cream....

Advertisement