OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ini taman bunga baru, tempatnya di serang mblesek tepatnya sih gatau tapi jalannya tau. Masih panas banget gersang, Lebih baik kesini pagi kalo kesini sore bisa beku disitu soalnya dingin. Kayak dia 😐
.
📷 by @fityenny
.
#clozette #clozetteid #explorepurbalingga
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE LIANAEKA POSTS

Produk terbaru dari @elsheskin - Rejuvenating Nigh...
Boleh keluar rumah tapi jangan lupa tetap pakai ma...
@nurishorganiq_id 24K Gold Series Review 💬

Ser...
@sbcskin.official Daily Protection Sunscreen for n...
New product of @elsheskin!
Smooth Lip Matte, Inten...
@npureofficial Centella Asiatica Leaves Face Toner...
#sbcskin Body Brightening Lotion and Moisturizer

...
Mulai tahun ini bakalan bikin postingan tentang em...
Siapa yang punya masalah sama bibir kering?

Aku s...
🐌 @ens_jinjungsung x @credithink Snail Honey Je...

MORE FASHION POSTS

Tips Mix & Match Celana Hitam Supaya Nggak Bosan
Clozette Ambassador @katherin merilis brand footwe...
💃🏻
2021 Must-Have: Versatile Leggings With UV Protect...
Emily in Paris fans, get excited, because filming ...
Holiday mood is here, already! Image shared by Clo...
The Fashion Flip-Flop Trend Is Here to Stay
BIG Ramadhan Sale is finally live here at Steve Ma...
Clozette Ambassador @bebelicious shared her cute s...
5 Sunglasses Trends For 2021 That Are Made For All...

MORE BEAUTY POSTS

Lassie Newfangled: [Review] BHUMI HPR Retinol Seru...
Meskipun menggunakan bucket hat, kamu bisa tetap t...
Korean skincare enthusiast bisa coba All Clean Set...
7 Kesalahan Menggunakan Sunscreen Yang Perlu Kamu ...
AKHIRNYA 😭 Kulitku Bebas Bekas Jerawat | Br...
Tau gak sih area leher adalah salah satu area yang...
Tak perlu repot, kamu bisa membuat eye makeup maks...
Mad for Makeup baru baru ini mengeluarkan produk b...
Ringan dan nyaman ketika diaplikasikan, Dear Me Be...
Lassie Newfangled: [Review] Gilla8 Tea Tree Cica E...

Advertisement