OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🎀 Pink is My Happy Color 🎀
.
Btw sekitar minggu lalu ada bazaar Nike gede2an, diskon sampe 90% dan ada bocoran harga bazaar (ada yg dari harga 950k jadi cuma 95k ajah dong 😲 Trus Air Jordan yg aslinya diatas 2.5jt jadi 800an 😱). Trus kan sempet rusuh tuh bazaarnya, kayanya karena panitia kurang siap menghadapi serbuan massal. Dan pada hari ketiga gue termasuk salah satu yg antri berjam2 di parkiran mobil GI demi sebuah sepatu Nike diskon 90% hahaha 😅😅 Tapi berhubung rusuh dan antrian gak manusiawi akhirnya kita pun nyerah. Apalah kita cuma remahan kerupuk diantara jubelan manusia 😓😪 Dan cukup sekali aja ngikut antrian yg kaya gitu, mending window shopping aja kaya gini kena AC kan daripada kepanasan bejubel di antrian rusuh 😬
.
.
.
.
.
.
.
#pinkoutfit #pinkootd #sweaterstyle #sweaterweather #hm #clozetteid
#postthepeople #todayslook #currentlywearing #mylook #aboutalook #ootdid #wiwtindo #styleinspo #lookoftheday #lotd #dailylook #outfitpost #fblog #ootdstyle #instablogger #stylefile #realoutfitgram #layeredlook #todaysoutfit
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE 2THOUSANDTHINGS POSTS

𝚁𝚞𝚝𝚒𝚗𝚒𝚝𝚊𝚜 𝚔𝚊𝚕...
Throwback to morning breeze and Singapore vibes at...
𝙹𝚞𝚜𝚝 𝚊𝚗𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛 𝚍...
𝙷𝚎𝚕𝚕𝚘 𝙼𝚘𝚗𝚍𝚊𝚢, ...
𝙼𝚢 𝚗𝚎𝚠 𝚏𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒𝚝...
𝙹𝚊𝚖𝚞 𝚔𝚎𝚔𝚒𝚗𝚒𝚊𝚗 ...
𝙰𝚕𝚠𝚊𝚢𝚜 𝚍𝚛𝚎𝚜𝚜 𝚠...
If you lived in a virtual reality world of your ow...
👑 𝙼𝚢 𝚏𝚊𝚟𝚎 𝚙𝚊𝚛𝚝 ...
𝙲𝚎𝚕𝚊𝚗𝚊 𝚏𝚊𝚟𝚘𝚛𝚒...

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement