OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Masih hangat bagi yang ngikutin insta story aku. Hmmm ga mau bahas. .
.
.
Cuman mau bahas kalau Baby Lim hobby sama kaca, titik. Tapi bisa di swipe buat tau fakta nya kenapa bayi hobby ngaca 👉🏻👉🏻👉🏻
.
.
.
#clozetteid #babylim #babyjam #bayi #babyclass #baby #funnybaby #babyboy #babyvideo
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE BEAUTYASTI1 POSTS

Kalau disuruh pilih dua diantara beribu alasan ken...
Hi bebh, udah tau belum kalau lipen nya Lakme meng...
Hi gaess aku punya produk lokal pembasmi jerawat d...
Hai bebh, aku kasih tau ke kalian ya kalau @pierre...
Gengs, aku lagi nyobain essence terbaru nya @garn...
I’m back to rambut pendek gaess karena rambut ku...
Gengs, kalau kalian tau Natur itu ahlinya perawata...
Lagi suka banget pake cushion 9to5 Reinvent Primer...
Kalau ada yang bilang skincare yang ga boleh di sk...
Gaess, disini ada yang punya masalah skin aging ak...

MORE FASHION POSTS

Two hearts beat inside of me ❤️

#MasyaAllah #...
DAY 4 - 5

Kifta & Kaikai disibukkan dengan aktivi...
.
First Impressions sama Hotaru chan ini lucu bang...
.
First Impressions sama Hotaru chan ini lucu bang...
Senangnya kena racun TikTok 🤣
Kalo mau beli jug...
Cara tercepat bikin eyelook, tanpa ribet, tanpa dr...
(19/4/21) Ramadhan hari ke-7! 💜

.
.
.

#Clozet...
Feeling 'blue' in @monomolly.id Olivia Knit Cardig...
@whitelab_id Peeling Serum! ❤️
-
#whitelab_id
...

MORE BEAUTY POSTS

Body care aku recently ✨
.
1. Dettol Body Wash S...
Your Ultimate Guide to Trimming Your Own Bangs
Clean your own mess 🧼 #LINEFRIENDSxCASETiFY lau...
Intip Keindahan Bunga Camellia Dalam Koleksi Makeu...
Golden sun 💕, no filter & no edit
Ternyata warn...
Sedang mencari maskara yang anti luntur dan wudhu ...
Beberapa minggu ini, lagi senang banget pakai prod...
Udah pada tau Korean Beauty Brand @mamondeindonesi...
Udah pada tau Korean Beauty Brand @mamondeindonesi...
𝐌𝐞𝐝𝐢𝐦𝐢𝐧𝐞 𝐃𝐞𝐫𝐦...

Advertisement